TRANSFORMERS 3 (Kejanggalan)

Dah pd nonton TF3 kan gan? buat yg dah nonton silahkan komen2nya... kalo mnurut ane sih kalo dari alur crita biasa2 aja, malah cenderung gampang ketebak, cm kalo dari segi visual effect..wah wah..jgn ditanya deh, dahsyat abis...malah ane ampe 2 kali ke bioskop gw demi tuh film (yg kedua sih gara2 pnasaran ma 3D nya)


Nahh yg mo ane sharing tuh tentang kejanggalan2nya...mungkin sebagian besar pada ga nyadar, tapi ane orgnya suka merhatiin detail2 film..jadi kadang suka nemu aja yg janggal ...
TS mo minta maaf sblmnya, gada maksud buat ngejelek2in ni film ato apa. TS jg pecinta TF dari TF1 ampe skrg. Secara overall sih ane menikmati n puas dgn film ini. poll bgt deh...dari segi cerita sih std tapi vfx nya juara. the best destruction movie i've ever watch.
nah kejanggalan yg ane dapet di film TF3 ini :
1. Sentinel Prime Ane bingung gan, setau ane smua makhluk2 cybertrone kalo baru dateng ke bumi masi dlm bentuk 'skeleton'. agan2 pasti masi inget di TF1 ktika autobot/decepticon dateng ke bumi, mreka masi brupa skeleton,trus mreka scan kendaraan yg ada n mreka copy. nah di TF3 ini si sentinel prime koq pas baru di temukan di pesawat ark tapi bentuknya dah brupa vehicle yah? *ato jgn2 di bulan ada mobil pemadam kebakaran kali ya, jadi di copy ma sentinel* . nah tapi giliran pasukan decept di teleport ke bumi mreka masi brupa skeleton jg......bingung ane
2. Aksi kejar2an di highway Yang ini ane ga tau jadi janggal karna hasil sensor oleh lembaga sensor di indo ato gmn, yg pasti yg ane bingung ko setelah sam & seymour selesai menyelidiki astronot rusia, pada saat di highway sam langsung telepon pihak NEST ngasi tau bahwa itu smua jebakan n kuncinya ada di sentinel. nah tau2 ko mreka (iring2an bumblebee, dino n sideswipe) ko jadi jadi iring2an ma sentinel jg (tanpa optimus) n tau2 mreka diserang decept ..padahal setau gw sblm sam masuk kafe rusia, scene nya tuh sentinel lagi sama optimus, sedangkan si sam & seymour cm bareng sama bumblebee, dino n sideswipe...
3. Recycle scene dari film the island pada liat kan adegan highway dimana salah satu decept di lempar oleh dino(red ferrari) ke sebauh mobil di jalur lain sampe mobilnya hancur??.. penampakannya :
Spoiler for TF3:
http://2.bp.blogspot.com/-bMRSXza6bGs/TonJS1uDJQI/AAAAAAAABgs/G2bd0YW5bOk/s1600/efxrp99c.jpg
Ane ngerasa pernah ngeliat adegan itu terutama armored car nya di film 'the island'. ane pnasaran n cari tau deh, ternyata bener itu scene recycle dari film michael bay jg, "the island".
ini penampakan dari film aslinya, 'the island'
Spoiler for The Island:
http://3.bp.blogspot.com/-6QslFMAjdNw/TonJTPdPvzI/AAAAAAAABg0/tlZEQcqGaQY/s1600/onv1it0y.jpg

pantes aja ane lupa2 inget ..ane baru nonton tuh film the island beberapa minggu yg lalu (di Tra*s Tv kalo ga salah) n ane inget banget tuh adegan armored car pas mledak n kelempar ke udara
4. Kapal decept yg dipakai sam & bumblebee Kalo ga salah tu kapal mesinnya di tembak optimus ampe ga bisa terbang n jatuh deh..tapi ko tiba2 bisa dipake bumblebee yah?
5. Highheels kalo ini istri ane yg nyadar, dia seneng bgt ma sepatu.Kbetulan sepatu yg dipakai carly dia bilang lucu jadi dia fokus ksitu, ane sih ga merhatiin..tapi dia bilang kalo tuh sepatu suka beda2, kadang highheels, kadang teplek...n pas ane perhatiin emang bener malah di ending film ternyata carly pake spatu yg heels nya tinggi banget . hebat bgt yah..bisa lari2an n lompat dari gedung pake higheels



Sekian dulu deh, baru segitu yg ane temuin soalnya...kalo agan2 da yg nemu juga, post donk...jadi ntar kalo ane nonton lagi ane bisa merhatiin, skrg ane gi nyari dvd nya, masi pgn nonton lagi ...
Oiya satu lagi...agan2 nyadar gak? koq endingnya mirip2 film armagedon yah? beberapa org dengan gagah berjalan berjajar(menggambarkan pahlawan), cm kalo di TF3 si sam witcwicky yg lari nyamperin carly, kalo di armageddon ceweknya yg lari. tapi ujung2nya sama pelukan n kissing jg Apa karena sama2 filmnya Michael Bay, ending nya jadi mirip ?? hihi




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10072082

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine