Suatu benda yang tak dapat di temukan di jalanan !

Barang aneh ini ditemukan di pinggir jalan oleh orang Amerika gan . Setelah menempuh pencarian panjang tentang siapa pemilik barang aneh ini namun sayang tak ada seorangpun yang mengakuinya. Sekarang yang tersisa hanya beberapa pertanyaan: bagaimana bisa ada disana dan apa ini?
Spoiler for bangkai 1:


kita liat lanjutannya nih gan kayak gimana
Spoiler for bangkai:


































ini emang kayak kapal selam tapi kayak bangkai pesawat


masih jadi misteri itu barang apaan 



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10713478 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine