(Share) Atlet Tercantik dari China


Spoiler for Biodata:

Nama : Wang lin
TTL : 30 Maret 1989
Nation : China

maaf ga lengkap ane susah nyari biodatanya...
nanti kalo nemu ane update deh..


langsung aja Pics nya...


Spoiler for Wang Lin:



Spoiler for waktu masih 17 thn:



Spoiler for baru:


Spoiler for waktu indonesia open 2009:


Spoiler for waktu latihan:


Spoiler for waktu jadi model:


Spoiler for liburan tahun 2006:


Spoiler for liburan:


Spoiler for cute:


Spoiler for cantik:


Spoiler for cantik2:


Spoiler for manis:


Spoiler for cutez:


Spoiler for maniz:


Spoiler for bening gan(no BB):


Spoiler for bening:


Spoiler for waktu msh kecil:


video waktu dia maen di Indonesia open nih gan, bulan juni 2009 kalo ga salah..
dia pake baju kuning..

nih gan..


nih lagi gan..


lagi gan..


nih lagi wawancara..
tapi ane ga ngerti bahasanya..


nih katanya tmn ane wang lin lg dimarahin pelatihnya, tapi ane ga tau artinya.. 




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7795907

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine