SABANA, Fried Chicken Asli Indonesia rasa Amerika

siapa sih yang ga tau kelezatan KCF, MC donalds, Texas, Dll.
terkenal dengan Fried Chickennya yang sungguh lezat, hampir seluruh Masyarakat Indonesia pernah dan ketagihan untuk memakannya. Nah, ternyata Indonesia ga kalah dengan Amerika untuk masalah Fried Chicken, kita juga punya Fried Chicken a Asli Indonesia dengan Rasa Amerika.
tentunya anda tidak perlu khawatir dengan banyaknya Ayam Tiren yang dijadikan Fried Chicken pinggir Jalan , Karena selain Rasa, Kualitas dan kebersihan Fried Chicken Sabana sangat Diperhatikan. terbukti denga Harga yang dibandrol Rp 6000 untuk dada (sangat jauh dibanding ayam Tiren yang dijual hanya Rp 1500-3000 saja).

kalau ada yang Asli Indonesia, kenapa harus Amerika...?????


Spoiler for sabana:




Sumber : OTAK ANE GAN

Karena Banyak yang nanya LOkasi....saya kasih Tau deh...
Spoiler for lokasi:

Biasanya Ada di Depan Alfamart, Indomart, atau mini market lainnya Gan 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2573840

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine