Pantaskah jejaring sosial dialih fungsikan jadi seperti ini?

Bukan maksud mau menyebar-nyebarkan aib seseorang,
tujuan ane buat trit ini cuma mau share aja ama agan,
apa pantes social network kaya fb buat dijadiin lapak buat prostitusi kaya gini.
ane gak banyak komen dah,ni agan liat sendiri aja
ini status fb germonya gan,
Spoiler for status:

By adnan17 at 2011-01-26

kalo yang ini foto2nya gan
Spoiler for foto:

By adnan17 at 2011-01-26


ada lagi
Spoiler for foto:

By adnan17 at 2011-01-26


Quote:
padahal seks bebas kan banyak kerugiannya,antara lain penyakit kelamin
Spoiler for penjelasan:
Penyakit kelamin adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun melalui hubungan kelamin.
Jenisnya bermacam-macam, dari gonorhea, sifilis, herpes, HIV/AIDS, dll.
Sebagian penyakit kelamin sudah dapat disembuhkan, namun untuk penyakit-penyakit tertentu seperti HIV/AIDS sampai kini belum ditemukan obatnya.
Penularan penyakit kelamin dapat dihindari dengan jalan menghindari hubungan kelamin secara sembarangan (seks bebas), dengan setia kepada satu orang pasangan saja.
Penyakit kelamin tertentu dapat disembuhkan dengan pengobatan yang teratur,
misalnya dengan antibiotika. Namun demikian, mutasi kuman dapat menghasilkan kuman-kuman yang kebal terhadap pengobatan yang diberikan, sehingga kemudian malah muncul varian yang lebih ganas seperti misalnya Vietnam rose yang muncul di masa Perang Vietnam


Jenis Penyakit Kelamin Antara Lain
Spoiler for jenis-jenisnya:

Spoiler for GONORRHEA & CHLAMYDIA:

By adnan17 at 2011-01-26
Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit ini
Pada pria, penyakit ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit.
Gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan
Penyakit ini dapat disembuhkan dengan antibiotik bila ditangani secara dini.
Gonorhea adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.


Spoiler for HERPES:

By adnan17 at 2011-01-26
Disebabkan oleh virus, dapat diobati tetapi tidak dapat disembuhkan
Gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair.
Dalam 5 sampai 10 hari gejala hilang
Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi sesuatu saat, dan kadang-kadang sering
Wanita kerap kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes akrena lecet terjadi di dalam vagina


Spoiler for SYPHILIS:

By adnan17 at 2011-01-26
Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin
Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina.Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum.
Penularan biasanya melalui kontak seksual; tetapi, ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).
Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut "Peniru Besar" karena sering dikira penyakit lainnya.
Di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tiap tahunnya, dan angka sebenarnya diperkiran lebih tinggi. Sekitar tiga per lima kasus terjadi kepada lelaki.
Bila tidak terawat, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak terawat dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks-nya mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.
Sifilis dapat dirawat dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Menurut statistik, perawatan dengan pil kurang efektif dibanding perawatan lainnya, karena pasien biasanya tidak menyelesaikan pengobatannya. Cara terlama dan masih efektif adalah dengan penyuntikan procaine penisilin di setiap pantat (procaine diikutkan untuk mengurangi rasa sakit); dosis harus diberikan setengah di setiap pantat karena bila dijadikan satu dosis akan menyebabkan rasa sakit. Cara lain adalah memberikan kapsul azithromycin lewat mulut (memiliki durasi yang lama) dan harus diamati. Cara ini mungkin gagal karena ada beberapa jenis sifilis kebal terhadap azithromycin dan sekitar 10% kasus terjadi pada tahun 2004. Perawatan lain kurang efektif karena pasien diharuskan memakan pil beberapa kali per hari.

Spoiler for HIV/AIDS:

By adnan17 at 2011-01-26
AIDS adalah akronim dalam bahasa Inggris dari Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome yang merupakan kumpulan berbagai gejala dan infeksi sebagai akibat dari hilangnya sistem kekebalan tubuh karena infeksi dari Human Immunodeficiency Virus (HIV). Walaupun sudah ada penanganan untuk AIDS dan HIV, obatnya belum diketahui. Berbagai faktor yang mempengaruhi adalah kesehatan, fungsi kekebalan, layanan kesehatan, dan infeksi lain.
AIDS diperkirakan muncul di Afrika Sub-Sahara pada abad ke-20 dan sekarang menjadi wabah global. WHO memperkirakan 2,8 – 3,5 juta jiwa melayang karena AIDS pada tahun 2004 [1].
Di negara-negara yang memiliki akses ke penanganan obat antiretroviral, tingkat kematian dan kejadian menurun. Namun, obat tersebut juga memiliki efek samping seperti lipodystrophy, dyslipidaemia, dan penolakan insulin.
Hari AIDS Sedunia diperingati setiap 1 Desember untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Penularan
Sejak awal wabah, tiga jalur penularan HIV sudah diketahui:
* Jalur seksual, yang menjadi penyebab utama infeksi HIV.
* Jalur darah atau produk darah, yang terutama mengancam pemakai narkoba, orang dengan hemophilia, dan penerima transfusi darah.
* Jalur ibu-anak, dengan penularan pada minggu-minggu terakhir kehamilan dan saat kelahiran. Awalnya, tingkat penularan jalur ini adalah 20%. Setelah ada penanganan, menurun hingga tinggal 1%

HIV juga ditemukan di air liur, air mata, air keringat, air tajin, dan sperma orang yang terinfeksi dengan konsentrasi virus yang sangat kecil.

Sesetengah penyakit kelamin seperti AIDs tidak boleh diubati langsung dan hanya boleh diperlahankan tetapi dengan kos yang teramat mahal. Walaupun menerima rawatan, pesakit AIDs terpaksa bergantung hidup dengan memakan pelbagai jenis ubat-ubatan saban hari, dan biasanya masih akan berakhir dengan kematian disebabkan virus dalam tubuh mulai menjadi kebal dengan ubat yang dimakan bertahun-tahun lamanya itu.
Penyakit kelamin lebih sering tersebar dikalangan remaja. Ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti :
Kurang pengetahuan mengenai penyakit kelamin. Tidak tahu cara ia menyebar.
Salah faham terhadap penyakit kelamin. Contoh :- penyakit kelamin tidak menular dikalangan orang muda. (Ini adalah salah. Kebanyakan penyakit kelamin merebak dikalangan remaja dan awal dewasa.)
Tekanan pasangan untuk tidak menggunakan kondom.
Kesulitan mendapatkan bekal kondom. Ketiadaan kondom tidak mampu menghalangi terjadinya hubungan seks, malah menambah risiko penyebaran penyakit kelamin dan resiko kehamilan.
pikiran cetek – "Ia tidak mungkin terjadi pada saya. / Saya hanya melakukannya dengan pasangan yang rapat"
Tidak tahu kesan buruk jangka panjang. "Saya kenal orang yang mengidap penyakit kelamin tetapi masih dapat hidup seperti biasa…."
Kebanyakan penyakit kelamin dapat dihindari dengan beberapa cara termasuk :

Menolak dari melakukan hubungan intim (bagi yang belum menikah)
Menjalankan hubungan yang sehat antara pasangan yang telah menikah.
Menjauhi daripada melakukan hubungan rambang.
Quote:

kalo menurut ane pencegahan yang paling manjur adalah kalo kita selalu ingat pada ajaran agama masing-masing gan.
Seks bebas gak cuma dampak jasmaninya aja lho yang berbahaya,
tapi juga dampak dari segi agama. mana pertanggung jawaban kita ama Tuhan kita.
Toh semua agama di negara kita nglarang yang namanya seks bebas.
yang belom punya bini buru2 cari dah,yang udah punya ya nikmatin aja yang udah ada,iya gak?


 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6812490

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine