Nasib Tombol Dislike di Facebook Ditentukan



Headline


Washington – Tombol Like pada jejaring sosial ini telah lama muncul dan tombol Dislike sejak dulu masih berupa wacana. Kini, nasib tombol itu telah ditentukan.
Blog All Facebook menyatakan, Facebook baru yang seharusnya memberi pengguna kemampuan mengekspresikan diri menggunakan kata kerja dan benda apa pun tak akan mengizinkan pengembang membuat aplikasi atau tombol 'dislike'.
Pengguna Facebook saat ini memang bisa menggunakan tombol Like untuk status, foto dan aktivitas lainnya namun tidak untuk Dislike.
http://www.kabatology.com/wp-content/uploads/2009/11/facebook-dislike.png
Saat di konferensi f8 lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, Facebook baru akan memberi serangkaian kebebasan pada pengguna namun kenyataan mengatakan sebaliknya.
Saat masuk ke halaman pengembang untuk membuat aplikasi, kata kerja dan benda apa pun bisa dimasukkan namun tidak untuk dislike. Kini, kata itu menjadi satu-satunya kata yang diblokir dari Open Graph Facebook.
http://cdn.socialnomics.net/wp-content/uploads/2010/08/facebook-dislike-button.jpg
Meski begitu seperti ditulis HuffPost, jejaring sosial ini masih membolehkan penggunaan kata 'benci,' 'jijik,' 'menghina,' 'menolak,' 'tidak seperti,' dan 'muntah karena'.





sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1780962/nasib-tombol-dislike-di-facebook-ditentukan
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine