Kumpulan Foto Kucing Lucu nan Menggemaskan

Agan2 sekalian, ane mau share koleksi foto kucing lucu ane nih..

Beberapa mungkin agan sudah pernah lihat, namanya aja koleksi, ngambilnya pasti juga dari berbagai sumber yang kadang ane juga ga inget ngambilnya di mana.. he3

Oke dah, mari kita mulai.. Nikmati aja ya gan...

1. Kittler (reinkarnasi Hittler)

Spoiler for pesan:


2. Pijat Pus-pus (bukan plus-plus)
Spoiler for pesan:


3. Hug me please
Spoiler for pesan:


4. Berjemur (atau dijemur
0?

Spoiler for pesan:


5. Please don't be sad
Spoiler for pesan:


6. Petak umpet
Spoiler for pesan:


7. Please gan, ane jangan dibuang
Spoiler for pesan:


8. Bweeek......
Spoiler for pesan:


9. Kiss me...
Spoiler for pesan:


10. Hukz... Nasibku...


11. Ngaskus dulu ah
Spoiler for pesan:


12. Pikaching
Spoiler for pesan:


13. Dragonball wannabe
Spoiler for pesan:


14. Enaknya dielus

Spoiler for pesan:


15. Mengapa dia tak kunjung datang?
Spoiler for pesan:


16. Udahan ah.... Pusing
Spoiler for pesan:


Sementara segitu dulu ya Gan... Ntar kalo yang komen banyak ane update lagi


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10773183

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine