Foto bocah2 ababil ( jangan di buka gan, agak BB)

ane nemu foto fb temen ane yg masih bocah, pas ane liat ternyata ni anak kga punya malu. malah salah satu foto nya di jadi'in foto profil, n kata nya sih temen nya ada yg ngakuin klo mereka foto di kamar temen nya...
mudah2an adek kita, dan saudara2 terdekat kita kelakuan nya gak ky gini.. udah gto foto di kamar kaya mo ngapaen aja...


Spoiler for jangan di liat:

Spoiler for jangan di liat:

Spoiler for jangan di liat:

Spoiler for jangan di liat:

Spoiler for parah:
 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10834564

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine