Cara jitu meraih hati cewek ^_^

Gan... ini ane ada tips tips untuk para Jomblo man untuk dapetin cew.

moga-moga bermanfaat :

Caranya :
1. Kamu harus kenal dulu siapa cewek yang akan kamu jadikan pacar, misalnya : kamu cari tahu hobinya, makanan kesukaannya, dan yang lainnya, kamu bisa cari tahu info itu dari teman dia.
2. Jadilah teman yang baik buat dirinya (sebelum jadi pacar, biasanya sih jalan ini lebih baik daripada langsung main tembak), sediakan waktu untuk mendengar segala curhatnya.
3. Kalau kamu ngobrol dengan dirinya, bicaralah apa adanya tentang dirimu, jangan bicara yang muluk2 kalau ketahuan bohongnya malah jadi fatal akibatnya!!
4. Coba berikan kejutan2 kecil kalau kamu ketemu dia (ga setiap ketemu sih, ntar malah bangkrut...!) walaupun kejutannya harganya murah, cewek biasanya bukan melihat dari harganya tapi dari perhatian yang memberikan kejutan itu (kecuali cewek matre).
5. Nah.... kalau sudah melewati tahap2 diatas, kamu langsung aja utarakan cinta kamu, kalau bisa sambil membawa bunga bank eh... bunga mawar (biar lebih romatis gitu..)

Kalau sudah dapat cewek, jangan selingkuh (cukup 2-3 aja ganhammer )...
Selalu terbuka dengan pasangan adalah kunci dari sebuah hubungan yang harmonis. Oke.....

ni favorit ane gan .







 



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10803972

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine