10 superhero indonesia versi keren gan

Spoiler for superhero indonesia:


Spoiler for Elang Hitam:


KARAKTER

Nama Asli : Hendro Petrusno
Nama Julukan : Elang Hitam Bayangkara
Asal : Jakarta
Kelamin : Pria
Tinggi : 179 cm
Berat : 80 kg
Umur : 39 tahun
Rambut : Hitam pendek
Warna kulit : Coklat terang
Profesi : Polisi

Kemampuan :

Menembak dengan cepat dan tepat sasaran. Selalu beraksi pada malam hari dan bergerak bagai bayang-bayang elang hitam yang membuat resah para musuhnya, sulit untuk dicermati lawannya.

Latar Belakang:

kejahatan yang kelam...


Spoiler for Mahsha:


KARAKTER

Nama Asli : Indra Mahsha
Nama Julukan : Mahsha si manusia harimau
Asal : Jawa Tengah
Kelamin : Pria
Tinggi : 165 cm
Berat : 67 kg
Umur : 22 tahun
Rambut : Coklat lurus agak panjang
Warna kulit : Putih
Profesi : Mahasiswa pecinta alam

Kemampuan :

Berhati lembut penyabar, dirinya dapat berubah menjadi sosok manusia Harimau yang sangat besar, segala kehebatan daripada sang raja hutan dimilikinya semua, tenaga berlipat ganda, pencakar maut, cermat dalam menaklukan lawan musuhnya, geram yang sangat mengerikan.

Latar Belakang:

remaja masa kini...


Spoiler for Siluet Ungu:


KARAKTER

Nama Asli : Ayu Prakasiwi
Nama Julukan : Siluet Ungu
Asal : Jawa Tengah
Kelamin : Wanita
Tinggi : 170 cm
Berat : 65 kg
Umur : 21 tahun
Rambut : Hitam lurus sepunggung
Warna kulit : Putih
Profesi : Mahasiswi

Kemampuan :

Bisa menyeberang ke dimensi lain, berkomunikasi dengan makhluk halus, menguasai ambang bawah sadar (hipnotis), menguasai bahasa jin, menguasai ilmu jin, (kesemuanya itu adalah ilmu warisan sebagai penjaga keamanan antara dua dunia "the peace keeper").

Latar Belakang:

remaja masa kini...


Spoiler for Bujang Anom:


KARAKTER

Nama Asli : Respati
Nama Julukan : Bujang Anom si topeng merah
Asal : Jawa Timur
Kelamin : Pria
Tinggi : 175 cm
Berat : 75 kg
Umur : 25 tahun
Rambut : Hitam pendek ikal
Warna kulit : Sawo matang
Profesi : Dokter

Kemampuan :

Kebal dengan senjata tajam karena ia mempunya ilmu kebal, bisa teleport (berpindah kesuatu tempat dengan cepat), memiliki bermacam ilmu kanuragan seperti ilmu halimun, rogoh sukma, panca bumi, menguasai berbagai macam ilmu pencak silat.

Latar Belakang:

masa penjajahan jepang...


Spoiler for Saifer:


KARAKTER

Nama Asli : Kensein
Nama Julukan : Saifer (Simbiota Sibernetis)
Asal : Jakarta
Kelamin : Pria
Tinggi : 171 cm
Berat : 65 kg
Umur : 17 tahun
Rambut : Pendek coklat
Warna kulit : Putih
Profesi : Pelajar

Kemampuan :

Bisa berubah menjadi robot, dimana tubuhnya terselimuti oleh besi baja kuat, dan dilengkapi dengan perangkat tempur yang mutakir serta dapat mengeluarkan tembakan dari tangannya. Dapat juga terbang dengan kencang. Kekuatanya semua itu tersimbiosis pada tubuhnya.

Latar Belakang:

Kensein sosok pemuda yang berada dalam lingkungan orang berada, ayah dan ibunya adalah pengusaha otomotif. Kensein memiliki hobby naik motor, dan gemar dalam kebut-kebutan di jalanan pada malam hari antar sesama geng motor.

Tanpa suatu rencana Kensein mendapat kekuatan yang dapat merubah dirinya menjadi sosok robot tempur yang sangat hebat, kekuatan ini tersimbiota dengan tubuhnya yang terjadi pada saat ia sedang berada di hutan bersama teman-temannya.

Robot itu dinamakan Saifer (yang berasal dari kata Siber), ia dapat terbang, mengeluarkan senjata pada tangannya dan memiliki radar yang sangat peka. Namun Kensein tidak dapat berlama-lama dengan kekuatan Saifer nya karena cukup memakan banyak stamina.


Spoiler for Zantoro:


KARAKTER

Nama Asli : Zantoro
Nama Julukan : Siluman Belati
Asal : Jakarta
Kelamin : Pria
Tinggi : 179 cm
Berat : 83 kg
Umur : 27 tahun
Rambut : Pendek hitam
Warna kulit : Coklat terang
Profesi : Pedagang

Kemampuan :

Lihai dalam memainkan segala senjata tajam seperti golok, pedang, bermacam jenis belati dan jenis-jenis senjata tajam lainnya yang dibuatnya sendiri. Bidikan dalam lemparan selalu tepat sasaran.

Latar Belakang:

Zantoro si ahli senjata tajam alias sebutan Siluman Belati ini memiliki latar belakang keluarga yang kurang harmonis, kedua orang tuanya berpisah (cerai) Zantoro ikut dengan ayahnya sedangkan adik kandungnya yang bernama Mantoro ikut dengan ibunya.

Ayahnya Zantoro adalah pedagang dan ahli dalam membuat senjata tajam. Ilmu membuat senjata tajam terwarisi kepada Zantoro, bukan itu saja melainkan Zantoro pun mahir dalam menggunakan senjata tajam yang ia buat.

Disisi lain Zantoro merasa geram bila melihat ada tindak kejahatan di masyarakat ini, tak sedikit penjahat kelas teri dan kakap habis dibekuk oleh Zantoro.


Spoiler for Aryageni:


KARAKTER

Nama Asli : Aryageni
Nama Julukan : Manusia Api
Asal : Jakarta
Kelamin : Pria
Tinggi : 171 cm
Berat : 70 kg
Umur : 24 tahun
Rambut : Pendek tajam kecoklatan
Warna kulit : Kuning bersih
Profesi : Pekerja

Kemampuan :

Dapat mengeluarkan api dari bagian tubuhnya, dapat menyemburkan api bila diperlukan untuk menghalau musuhnya atau untuk suatu keperluan. Ia juga dapat melayang dan terbang.

Latar Belakang:

Ia hidup bersama paman dan bibinya. Pendirian sangat apa adanya, namun karena berperilaku polos si Aryageni selalu tidak bisa hidup nyaman didunia khususnya di perkotaan tempat ia tinggal dan hidup bermasyarakat. Disaat ia sedang putus asa ia mendapatkan kekuatannya yaitu akibat terkena efek radiasi meteor yang jatuh menimpanya.

Kisah percintaan dengan kekasihnya mendominasi kisah si Aryageni, dengan kekuatan yang ia miliki, ia manfaatkan untuk menghalangi kejahatan. Musuh terberatnya adalah juga memiliki kekuatan yang setingkat, sehingga Aryageni tidak mudah begitu saja untuk melawan musuh bebuyutannya.


Spoiler for Gunturgen:


KARAKTER

Nama Asli : Cakra
Nama Julukan : Gunturgen (Sukma Halilintar)
Asal : Desa Gunung Krakatau
Kelamin : Pria
Tinggi : 173 cm
Berat : 71 kg
Umur : 23 tahun
Rambut : Panjang hitam mengkilat
Warna kulit : Kuning bening
Profesi : Kurir

Kemampuan :

Bergerak secepat kilat, mengeluarkan petir dari tangannya bila keadaan mendesak.

Latar Belakang:

Seorang pertapa sakti turun kedesa, dan menjalin cinta dengan wanita di desa itu. Lahirlah anak yang bernama Cakra dari kedua belah kasih tersebut. Sang pertapa sakti pergi meninggalkan kekasihnya bersama anaknya yaitu Cakra. Lalu Cakra tumbuh menjadi dewasa.

Tanpa disadari Cakra memiliki kemampuan berlari cepat dan bila keadaan terdeseak ia dapat mengeluarkan petir. Kehebatan ini ia dapatkan dari gen ayahnya.

Perjalanan Cakra alias Gunturgen ini dalam pencarian ayahnya penuh rintangan bahkan kekecewaan, namun walau bagaimana pun Cakra (Gunturgen) adalah sosok pemuda jagoan yang siap membela kebenaran dengan kemampuan yang ia miliki.


Spoiler for Winda Gang:


KARAKTER

Nama Asli : Winda
Nama Julukan : Winda Gang (si Pemburu Cantik)
Asal : Jakarta
Kelamin : Wanita
Tinggi : 169 cm
Berat : 65 kg
Umur : 21 tahun
Rambut : Panjang hitam hihglight coklat
Warna kulit : Putih
Profesi : Agen Rahasia

Kemampuan :

Kelengkapan gadget yang mendukung aksinya, pandai berkelahi, mahir menggunakan senjata api, lihai dalam berkendara, cermat dalam bertindak.

Latar Belakang:

Winda adalah anak perempuan dari seorang profesor yang sangat pintar dan memiliki satu kakak laki-laki. Dimana ayah Winda sang profesor ini membuat projek rahasia yaitu mendirikan sistem pertahanan negara yang super canggih.

Winda memiliki gank bersama teman-temanya. Mereka memiliki musuh antar gank, salah satu musuh terberatnya adalah gank yang mana merupakan komplotoan musuh tingkat tinggi.

Walaupun Winda dalam kisahnya sempat kalah dalam bertarung melawan musuhnya, namun ia bangkit lagi dengan perlengkapan senjata yang mutakir.


Spoiler for Blacan:


KARAKTER

Nama Asli : Bram
Nama Julukan : Blacan
Asal : Jakarta
Kelamin : Pria
Tinggi : 173 cm
Berat : 69 kg
Umur : 26 tahun
Rambut : Panjang hitam
Warna kulit : Kuning
Profesi : Wiraswasta

Kemampuan :

Kungfu, bersenjata ruyung (double stick).

Latar Belakang:

Blacan adalah nama julukannya, ia hebat dalam berkelahi karena ia jago bela diri kungfu. Blacan menaruh dendam kepada musuhnya yang telah membantai kedua orangnya disaat ia kecil. Namun rasa dendam nya terhalang dengan percintaan dengan kekasihnya. 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10820597

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine