Warnet Keren berasa masuk ke dunia TRON LEGACY

Ni warnet terkeren di malang gan.. Baru buka kayaknya sih
ane dikasih tau suami ane
Keren juga ya Indonesia punya tempat beginian
Ijin share yaa..


Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar:

Spoiler for gambar:
Spoiler for gambar:

UPDATE tarif kayaknya sama aja sih gan..
Spoiler for gambar:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9575575
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine