Vidi Aldiano: Ada 'Berhala' Ayam dan Macan di KM 90-100 Cipularang

Tragedi kecelakaan yang menimpa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, di tol Cipularang, membuat penyanyi Vidi Aldiano merinding dibuatnya.

Apalagi penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku pernah mendengar cerita tol Cipularang yang merupakan daerah yang mengundang mistis.

"Kata teman, tol Cipularang mulai dari KM 90-100 memang angker," ujar Vidi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2011).

Dari cerita temannya itu, Vidi diberitahukan bahwasanya di KM 100 ada sebuah tempat peribadatan yang di dalamnya terdapat banyak patung.

"Masih kata teman, di tempat ibadah itu banyak patung-patungnya seperti ayam dan macan, yang katanya lagi suka minta tumbal sebagai persembahannya," jelasnya.

Meski demikian, Vidi mengaku tidak takut untuk lewat tol yang membelah bukit itu, namun ia tetap waspada saat melintas. Menurutnya, kejadian mistis bisa dimana saja.

"Gue sih enggak takut ya, cuma jadi waspada aja. Lagian menurut gue kejadian-kejadian aneh itu bisa dimana aja. Ditempat lain juga bisa terjadi," pungkasnya.

Sebelumnya dua kecelakaan beruntun terjadi di kilometer 93+100 Tol Purbaleunyi pada Rabu 7 September kemarin. Enam orang menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini.

Sedangkan berselang beberapa hari sebelumnya, artis Saipul Jamil mengalami kecelakaan di kilometer 97 tol yang sama. Akibat kecelakaan ini, istri Saipul, Virginia Anggraeni, menjadi korban tewas.

Istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni harus meregang nyawa dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang sekira pukul 10.00 WIB tadi.

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi kembali terjadi, namun kali ini kecelakaan tunggal hanya membuat pengendara mengalami luka parah di bagian kepala.

Data yang diterima di lapangan, kecelakaan terjadi Kamis (8/9/2011) siang. Lokasi tabrakan terjadi di kilometer 76+800 jalur A, arah Jakarta-Bandung.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/10/33/501098/vidi-aldiano-ada-berhala-ayam-dan-macan-di-km-90-100-cipularang )

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine