Tugas Kuliah Menumpuk, Mahasiswi Nekad Bunuh Diri

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1773608.jpg


Salah seorang mahasiswi jurusan Arsitektur di sebuah perguruan tinggi swasta di Makassar nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pemutih pakaian bayclin. Erni Mao (21) merasa stres menghadapi tugas-tugas di kampusnya.

Gadis yang duduk di tingkat III Fakultas Teknik melakukan percobaan bunuh diri di kamar kosnya Jalan Sukaria VIII Makassar, Minggu (11/9/2011) malam.

Saat ditanyai polisi, ia mengaku jenuh dan tak tau ingin berbuat apa. Sehingga memilih cairan pembersih pakaian. Setelah menenggak bayclin, korban merasa pusing dan tak sadarkan diri di rumah kosnya.

Untungnya, rekannya sesama penghuni kos di salah satu pondok mahasiswi tersebut cepat menyelamatkan nyawanya. Ia segera dilarikan ke ke RS Ibnu Sina Makassar.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah memprihatinkan, tidak sadarkan diri dengan muka pucat serta dari mulutnya keluar busa.

Korban yang sempat ditemui usai menjalani perawatan di RS Ibnu Sina mengaku jenuh dengan masa kuliahnya yang belum juga selesai dengan
tugas menumpuk.

" Saya hanya stres memikirkan kuliah. Tugas-tugas menumpuk dan belum ada yang selesai, beda dengan teman-teman yang lain," ujarnya.

Kasus percobaan bunuh diri ini sempat ditangani pihak Polsek Panakkukang. Bahkan beberapa anggota kepolisian sempat melakukan pertolongan begitu mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya mahasiswi yang mencoba bunuh diri.(ndr)



sumber :http://nasional.inilah.com/read/detail/1773608/tugas-kuliah-menumpuk-mahasiswi-nekad-bunuh-diri

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine