Tato Ini Dibuat Dengan Memahat Bagian Tubuh Menggunakan Pisau Tajam [Perih ++++]


Tato diartikan sebagai karya seni menghias bagian tubuh dengan gambar-gambar tertentu agar tampak indah. Di beberapa daerah di dunia, seperti di hawaii, india atau bahkan indonesia (terutama suku dayak dan mentawai), tato dianggap sebagai lambang atau penanda kedewasaan seseorang.

Namun sebagian masyarakat masih menilai bahwa tato selalu berhubungan dengan hal yang negatif dan bertentangan dengan norma agama. Namun dewasa ini semakin banyak masyarakat yang membuat tato, baik tato permanen maupun temporary sebagai sebuah trend.

Spoiler for tato:


Sakit nggak ya kalo bikin tato ?
Quote:

Spoiler for nggak:
Liat aja ndiri, dibawa tidur pun bisa
Spoiler for gambar:


Lumayan sakit , bikin mata merem gigi jadi rapat tapi masih sanggup dikit
Spoiler for sakit:


Nah bagaimana dengan tato ini ?
Quote:

Quote:
Membuat tato dengan jarum yang digerakkan menggunakan mesin sesuatu yang lazim dilakukan. Orang yang sedang ditato pasti merasakan nyeri akibat jarum yang ditusukkan berulang-ulang pada daerah yang dilukai.

Bagaimana rasanya jika kulit kita terkepulas …. tentu perih. Kemudian coba bayangkan jika tato dibuat dengan menggunakan sebilah pisau yang tajam dan dibuat dalam waktu relatif lama. Sungguh sakit bercampur perih dan nyeri yang luar biasa. Tapi hal itu tidak menghalangi segelintir orang untuk mencoba tantangan dengan membiarkan tubuhnya dipahat seperti sebuah patung.
Spoiler for sick piercing bloody tattoo:



Quote:
Nih bule cewe gak puas juga ama tato dilengan kanannya, minta dibuatin lagi tato pohon bambu

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
Quote:
Bikin stempel salah letaknya

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
[
Quote:
Si negro minta pengakuan kalo dia pemain band

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
Quote:
Kok gambar bunga om? jangan2

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
Quote:
Kebal banget ni orang, tembok aja dipukul

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
Quote:
Sebagai bukti loyalitas terhadap kelompoknya

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
Quote:
Udah tau kok tato ente aneh

Spoiler for sick piercing bloody tattoo:
Quote:
Gambar apaan nih?

Sumber
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8354819

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine