(Share Info) Tips Memilih dan Membeli Jam Tangan

Sekarang kan mau lebaran, pasti donk banyak dr agan/sista nyari-nyari baju atau asesoris buat hari raya nanti..
Ya!.Salah satu asoris yang banyak jadi inceran adalah jam tangan.
Tapi gmna y cara biar dapet jam yang sesuai dengan budget dan keinginan kita, dan tentunya tidak tertipu dengan iming-iming penawaran si penjual yg lain dr fakta barangnya..


Spoiler for jam:


nah, ni ane bagi tipsnya gan..

INFO : Tips Memilih dan Membeli Jam Tangan

Berikut adalah tips agar anda bisa mendapatkan jam tangan dengan kualitas bagus :

- Jangan terpancing membeli jam tangan hanya karena harganya murah, karena harga biasanya sangat mempengaruhi kualitas jam tersebut. Banyak penjual yg menyebut "all stainless steel", ternyata dipakai tiga bulan sudah berkarat.

- Jangan malu memiliki barang KW. Hal ini berhubungan dengan budget anda tentunya, karena jam tangan KW bukanlah barang busuk. Kualitas KW ada dikarenakan untuk memnuhi keinginan fashion serta kebutuhan dengan menyesuaikan budget.

- Garansi jam tangan tersebut. Ini juga penting, meskipun KW, biasanya penjual yang terpercaya memberikan garansi, misalnya 1 minggu, 1 bulan, 3 bulan, dst.

- Gambar katalog yang disajikan tidak mengada-ada, carilah penjual yang memajang gambar apa adanya dan tidak mengada-ada dengan gambar yang bagus dan menggiurkan.

- Apakah semua fitur berfungsi?. Misalnya jarum-jarum kecil indikator detik, menit, tanggal, atau fungsi-fungsi lainnya. Karena beberapa jam replika yg berfungsi hanya bagian utamanya saja (jarum jam utama, menit, dan detik), tetapi lingkaran-lingkaran kecil yg di dalamnya ada jarumnya tidak berfungsi. Cari penjelasan mengenai itu.

- Cari perbandingan ke "toko sebelah". Baca dengan teliti keterangan yang dituliskan oleh penjual. Jangan karena terburu nafsu menemukan "jam impian" di sebuah situs internet, langsung saja pesan.

- Cari diskon!. Carilah potongan harga saat penjual tersebut melakukan promo, itu tentu akan menghemat budget anda.

- Terakhir, apabila Anda membelinya via internet, sebaiknya menggunakan sistem "cash on delivery" (COD), karena selain aman secara transaksi juga untuk melihat-lihat kondisi jam tangan yg akan dibeli terlebih dahulu. Namun untuk keadaan yang tidak memungkinkan untuk COD, anda dapat melihat testimonial pembeli sebelumnya terhadap penjual tersebut. Testimonial adalah "mata-mata" anda untuk mengetahui tingkat kepercayaan pembeli terhadap penjual dalam melakukan transaksi online dengan pengiriman via paket.

Spoiler for sumber:

Sumber : Check It Post #2
Bukan promosi, cek sumbernya dulu..


Sekian dari ane, kalo ada yg kurang berkenan PM ane aje..
Smoga bermanfaat..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10246515

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine