Seorang Wanita Berhasil Menangkap Serta Membunuh Buaya Sepanjang 4 Meter


Kebanyakan pengunjung ke Florida pulang dengan suvenir khas daerah tersebut. Namun Connie Hancock akan kembali dari kunjungannya di negara bagian AS tersebut dengan hasil tangkapannya yakni seekor buaya sepanjang 4 meter.
Fighter: Connie Hancock caught and killed one of the state's biggest alligators
Connie Hancock berhasil menagkap dan membunuh buaya sepanjang 4 meter
Wanita berusia 27 tahun ini menghabiskan lebih dari satu jam berjuang melawan salah satu buaya terbesar di Florida dengan berat 300 kilogram, empat kali berat badannya.
Connie menangkap buaya ini saat perjalanan berburu di Welaka, Florida tengah dengan suaminya Josh.
Pasangan itu sedang berada di danau George ketika mereka melihat buaya tersebut bersembunyi di air dan kemudian memancingnya.
Membutuhkan waktu sekitar satu jam bagi Connie untuk membawa buaya tersebut ke permukaan. Dan ketika buruannya tersebut berada dalam jarak yang cukup dekat, ia kemudian mengambil tongkat dan membunuh reptil tersebut, meninggalkan sang suami, Josh terpana melihat aksinya.
Setelah mendapatkan buruannya, kedua suami isteri ini berencana untuk membawa pulang buaya ini untuk dimakan bersama teman serta keluarga mereka di Paris, Tennessee.
Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan bahwa buaya terpanjang yang pernah tertangkap di Florida ada di Brevard County, tahun lalu, dengan panjang 6 meter.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/seorang-wanita-berhasil-menangkap-serta-membunuh-buaya-sepanjang-4-meter/8538.html
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine