Putus Cinta, Olga Syahputra Hampir Gila

Olga Syahputra sedang patah hati karena baru saja putus dari kekasihnya. Saking sedihnya, presenter Dahsyat ini sering bicara sendiri seperti orang gila.

"Kadang suka ngobrol sendiri kaya orang gila. Kenapa? Karena percintaan suka down. Kenapa orang baik suka dijahatin, kenapa ketulusan selalu dizalimi, dibohongi. Mungkin karena terlalu cinta yang berlebihan," sesal Olga saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2011).

Meski tak ada kata putus, perpisahan dengan wanita yang identitasnya dirahasiakan itu memang membuat Olga sangat terpukul. Bintang film Susahnya Jadi Perawan itu merasa sedang terpuruk.

"Enggak ada kata-kata putus buat Olga, cuma pisah saja. Nanti muncul lagi, hilang lagi, capek sih kayak gitu. Olga kalau sudah sayang sama orang memang suka berlebihan. Berat banget perasaan Olga," keluhnya.

Sulit bagi Olga untuk melupakan sang mantan. Olga mengaku sangat setia bila sudah sayang dengan seseorang. Walau begitu, dia mencoba ikhlas. Dia menganggap ini semua cobaan yang harus dijalani.

"Kalau sudah sayang, akan gue lakukan apa saja. Bahkan kalau suruh berhenti kerja, ya berhenti. Setia banget gue. Kenapa gue selalu mengerti dia, tapi dia enggak mengerti Olga? Makanya luar biasa complicated. Mungkin ini cobaan buat Olga, mampu enggak menjalani ini. Walau sakit, Insya Allah bisa bahagia," harapnya.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/08/33/500233/putus-cinta-olga-syahputra-hampir-gila

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine