Pencopet ane Tipu :D [ngakak INSIDE]

Gini gan, ane kan mau ke Kota Tua, tau dong pasti KOTA TUA yang di Jakarta ituloh. nah ane tuh dari krawang ke sana pake Kreta. berhubung ane baru pertama naek kereta, ane dikasih tau sama temen, katanya kudu ati ati naek kreta mah. banyak copet, HP, dompet kudu diamankan. ane mikir bentar, eh dapet ide ginian

Dompet ane kosongin, ane isi sama ginian
Spoiler for depan:

Spoiler for lebih dekat:

Spoiler for bahan:

Spoiler for bahan:

Spoiler for isi:

Spoiler for isi:

Spoiler for posisi dompet:

pas ane nyampe jakarta, emang sih tuh dompet bener bener ilang. ga tau jatoh atau emang bener bener dicuri. tapi pas ane turun dari kereta, emang sih kerasa, belakang ane dorong dorong mulu.

yaudah ane buru buru turun, buru buru kabur, takutnya pas dibuka dompetnya sama pencopetnya, ane dikejar terus dihajar, yaudah deh ane kabur
satu kata buat yang Nyopet :
MAAF




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10606965
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine