Pasti BT Kalo Ngalamin Ini Saat Pake Motor [+Picts.]

Spoiler for pertamax:

1. Ban Bocorrrrrr
Spoiler for 1:
Quote:
Kalo udah gini nih,,,,BT mulai menghinggapi.

Spoiler for 2:
Quote:
apalagi kalo Si Doi yang asalnya tersenyum manis berubah menjadi...
Spoiler for muka BT:

Spoiler for 3:
Quote:
kepaksa deh dorong sendiri daripada berantem...

Spoiler for 4:
Quote:
terus mendorong untuk mencari sebuah institut,,,,
Quote:
kalo udah dapet tempat tambal,,,,lega rasanya.
Spoiler for Rektor ITB:

Quote:
eh taunya bukan lega,,malah jadi dongkol kalo tuh Rektor ITB bilang "wah ga bisa ditambal nih de, harus ganti."
Spoiler for ban dalam baru:




Spoiler for keduax:

2. Habis Bensin
Spoiler for 1:
Quote:
nah,mungkin ini emang kecerobohan karena ga nyadar kalo bensin sekarat, tapi tetep aja BT kalo jarum udah nunjuk huruf E.

Spoiler for 2:
Quote:
mau ga mau harus dorong sampe SPBU terdekat.

Spoiler for 3:
Quote:
setelah menemukan SPBU, ke-BT-an belum berakhir, malah bertambah kalo udah ada pengumuman gini:


Spoiler for dorong maning:
Quote:
jadi dorong lagi deh...

Spoiler for 4:


Quote:
nah untung ada SPBU klonengan...



Spoiler for ketigax:

3. Kejebak Banjir
Spoiler for 1:
Quote:
kalo udah kejebak banjir, rasanya mending naik perahu aja gan.

Spoiler for 2:
Quote:
emang sih bakal selalu ada tim yang bersedia membantu,,,

Spoiler for 3:
Quote:
tapi,,,bantuan mereka ga gratis gan.



Spoiler for keempatx:

4. Razia
Spoiler for 1:
Quote:
mungkin ga akan BT kalo ada SIM, ada STNK, dan kelengkapan motor sudah sempurna. tapi tetep aja BT kalo kita lagi buru2 tapi diberhentiin sama pak polisi. apalagi kalo polisinya rese nyari2 kesalan.

Spoiler for 2:
Quote:
SIM ada pak,,,STNK juga ada,,,tapi kalo uang saya gak punya pak.

Spoiler for 3:
Quote:
SIM ok, STNK ok, Lampu nyala, Knalpot ga berisik, Spion lengkap, pelat nomor lengkap. eh,,,itu PENTIL ga ada tutupnya ya???maaf anda kami tilang




Spoiler for kelimax:
5. Jalan Berlubang
Spoiler for 1:
Quote:
kalo yg ini gan, razia ga ada, ga turun hujan pula, ban baik2 aja, bensin full, cewe meluk kita dengan mesra. eh tapi semua perasaan happy berubah jadi BT kalo lagi tancep gas tiba2 ada jalan berlubang. cewe kita pasti mukul atau nyubit deh sambil ngoceh "makanya liat jalan yg bener"

Spoiler for 2:
Quote:
kalo udah ngelewatin jalan yg ga rata,berlubang,berdebu, pasti BT.



Spoiler for keenamx:
6. Kecipratan Air dari kendaraan sebelah
Spoiler for 1:
Quote:
kalo qta kecipratan sama kendaraan sebelah yg ngegilas genangan,pasti BT banget. rasanya mau ngejar tuh orang, terus maki2 ampe puas. sabar sabar.....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9674834

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine