Orang-orang Tertinggi Sepanjang Masa

Hampir setiap kebudayaan tercatat memiliki beberapa mitologi tentang raksasa. Kristen (Goliat), Islam (Adam A.S enam puluh hasta – yang berarti 30 meter – yang berarti lebih dari 98 kaki ), orang-orang Yunani memiliki Gigantes, Bangsa Norse mempunyai kisah Raksasa Ymir, legenda Balt menceritakan tentang anak raksasa Neringa, dan daftar terus berjalan . Dalam mitologi, Raksasa sering identik dengan bukan manusia, mereka terkait erat dengan para Dewa.
GIANT-MONGOL
Sekilas kata Tentang Kondisi Medis
Gigantisme mengacu pada kondisi dimana manusia tumbuh tinggi diatas rata-rata karena kelenjar hipofisis yang terlalu aktif,
menghasilkan hormon pertumbuhan proliferasi. Dengan ketinggian rata-rata di atas , mereka tidak berarti sedikit di atas rata-rata – yang mereka maksud secara signifikan atas rata-rata – di atas 1% penduduk dunia tinggi, dan biasanya ada masalah kesehatan lain yang terkait dengan kondisi tersebut.
Jane "Jinny" Buford
Lahir tahun 1895, meninggal pada tahun 1922, Jane tumbuh dengan total 7 kaki, 11 inci (245,3cm), tetapi karena kelengkungan tulang belakang yang ekstrim yang merupakan hasil dari tahunan membungkuk untuk mengurangi ketinggian yang luar biasa dia berdiri 7 kaki 7 inci . Selama hidupnya dia adalah wanita tertinggi di dunia, dan dua kali dia benar-benar orang yang tercatat tertinggi di dunia. Dia tertinggi setelah meninggalnya Machnow pada tahun 1914 sampai Bernard Coyne tumbuh melampaui tinggi badannya, dan kemudian lagi setelah Coyne meninggal pada tahun 1921.
Jane Buford
Jane lahir sebagai anak normal biasa sampai pada usia 11 tahun ia mengalami kecelakaan sepeda yang mengerikan sampai kepalanya retak, . Kecelakaan ini melukai kelenjar pituitary nya, yang menyebabkan tubuhnya melepaskan jumlah hormon pertumbuhan yang abnormal , dan tinggi badannya melonjak.
Dia adalah seorang wanita yang baik hati yang bersedia mengasuh anak-anak tetangga. Dia teman baik dengan wanita yang tinggal di dekatnya, dan ia akan berdiri di jalan untuk membersihkan lantai dua rumahnya. Sangat mungkin bahwa selama hidupnya dia juga orang dengan rambut terpanjang di Inggris.
Dia meninggal di usia 27 tahun, dan pengusung jenazah dia mengatakan bahwa peti nya cukup berat. Ternyata, keluarganya menyumbangkan kerangkanya untuk ilmu pengetahuan, dan mendapatkan perhatian lebih pada tahun 1971, ketika Guinness Book of Records menerbitkan foto yang terlihat di atas.
Robert Wadlow
Lahir pada tahun 1918 dan meninggal pada tahun 1940, Robert Wadlow, sejauh ini, orang orang tertinggi dalam sejarah (yang kita tahu). Dia tumbuh ke 8 kaki dan 11 inci (271,78 cm)tinggi yang menakjubkan, hasil dari kelenjar hipofisis yang terlalu aktif. Dia masih terus berkembang pada saat kematiannya. Pada akhir hidupnya, ia membutuhkan penyangga kaki untuk berjalan dan telah kehilangan sebagian besar rasa di kaki dan kaki (tanda neuropati).
Dia, seperti Jinny, sangat terbuka dan memamerkan ukuran tubuhnya. Dia populer di sekolah dan berpartisipasi dalam komite
buku tahunan serta beberapa kegiatan ekstrakurikuler lainnya. Dia tidak menemukan penerimaan sebanyak di perguruan tinggi seperti yang dia lakukan di sekolah tinggi, dan segera mencari orang-orang yang telah mengejar dia sejak ia mulai tumbuh pesat di usia 4. tahun Dia bertugas pada tahun 1936 dengan Ringling Brothers, dan a1938 tur dengan Interco.
Robert Wadlow
Dia adalah seorang Freemason, dan membuat penampilan profesional di seluruh Amerika Serikat.
Ini adalah salah satu penyangga kakinya yang menewaskan dia – dia
mendapat blister yang menjadi terinfeksi, dan infeksi mengamuk di seluruh tubuh nya yang besar, membunuh dia dalam tidurnya pada tanggal 15 Juli 1940 di uasia 22 tahun. Setelah kematiannya, keluarganya tmengkebumikan dia di lemari besi yang aman karena mereka takut akan penjarah kuburan yang penasaran akan jenazahnya. Sebuah patung Wadlow berdiri di kampung halamannya di Alton, Illinois.
Anna Swan
Anna Bates, dahulu Swan, Lahir di 1846 dan meninggal pada tahun 1888, wanita Kanada yang tumbuh menjadi 7 kaki 5 1 / 2 inci (227,33cm) dan tumbuh sangat cepat sejak lahir. Dia sudah tinggi 5 kaki 2 inci pada hari ulang tahunnya yang ke 6 (157,48cm) . Dia seorang gadis yang sangat cerdas yang juga seorang aktris yang berbakat, penyanyi, dan pemain piano.
Pada usia tujuh belas tahun dia mulai bekerja di New York Museum yang dimiliki oleh PT Barnum. Sementara bekerja di sana museum terbakar dua kali dan setelah kedua ia kembali ke Nova Scotia untuk sementara waktu, hanya akan terpikat kembali ke Amerika Serikat untuk tur dengan sirkus Barnum . Itu selama tur ini bahwa ia bertemu Martin Van Buren Bates.
Anna Swan
Mereka menikah pada 1871 dan dipuji oleh Ratu Victoria dengan memberikan gaun pengantin yang cukup besar dan berlian cincin pertunangan sebagai hadiah kepada pasangan "Pasangan Tertinggi di Dunia.". Sayangnya, 'tragedi menimpa Bates dalam upaya mereka untuk memiliki keluarga. Anak pertama mereka meninggal tak lama setelah ia dilahirkan, dan anak kedua mereka meninggal 11 hari setelah ia lahir.Masing -masing beratnya 24 pound dan tingginya 6 inci.
Anna dan Martin hidup tenang setelah itu. Anna menjadi aktif dalam gereja lokal dan merawat rumah pertanian mereka – skala untuk mengakomodasi keduanya lebih besar dari rata-rata tubuh mereka. Anna meninggal dalam tidurnya di usia 42 tahun dan Martin membuat patung 15-kaki Dewi Yunani aa untuk berdiri di atas kuburnya.
Johann petursson
Johann Petursson, lahir pada tahun 1913, adalah anak normal, sampai ia mencapai usia 15 tahun. Lalu ia mulai berkembang sangat cepat, dan saat ia selesai, ia ditimbang £ 359,35 dan berdiri pada 7 kaki, 8 inci (233,68cm) .
Dia adalah orang tertinggi Islandia asli, dan dia akhirnya tinggal di Florida pada kebiasaan Trailer dibuat untuk
mengakomodasi ukuran tubuhnya.Petursson pindah ke Denmark dan memutuskan untuk membuat hidup hanya menjadi dirinya sendiri-seorang pria yang sangat tinggi.
johann petursson
Ia dilakukan dengan kerdil untuk mengimbangi tinggi badannya, dan mereka semua akan bermain akordeon. Petursson akordeon itu khusus dibuat untuknya. Dia harus mengambil istirahat dari bisnis pertunjukan untuk bekerja di sebuah galangan kapal Jerman selama Perang Dunia II di Kopenhagen (ia terdampar di sana), tapi dia mulai kembali ke tur Eropa dengan tindakannya, dan kemudian ditemukan oleh Ringling Brothers.
Dia bekerja dengan Ringling Brothers untuk waktu yang singkat mengenakan pakaian Edwardian dengan topi atas raksasa. Dia meninggalkan Ringling Brothers untuk bergabung dengan tontonan Glen Porter dan istri Porter menciptakan kostum yang akan menjamin ketenaran Petursson itu. Ia menjadi raksasa Viking, dan melakukan beberapa film. Dia meninggal di kota kelahirannya pada usia 69 – jauh lebih tua dari kebanyakan orang dengan gigantisme yang hidup, dan sebuah museum yang ditujukan untuk dirinya duduk
sangat dekat dengan tempat di mana dia dimakamkan.
Chang
Chang Woo Gow lahir pada tahun 1845 di Cina. Pada usia sembilan belas tahun tingginya 7 kaki 9 inci (236,22cm) dan merupakan bagian dari istana kaisar Cina. Ia mengunjungi Inggris, dan penerimaan yang sangat besar. Dia memutuskan untuk tinggal di Eropa dan membuat uang – orang membayar banyak hanya untuk melihat dia dalam pakaian tradisional Cina dan mendengar Dia berbicara.
dmChang
Selama perjalanan Eropa Chang belajar bahasa Inggris, Perancis, dan
Jerman dan menjadi pembaca yang rakus. Ketika ia berusia 36 (di 1881), P.T. Barnum Chang menawarkan $ 600 per minggu untuk perjalanan dengan Show Terbesar di Bumi. Ini Chang membuat salah satu atraksi dibayar terbaik, tapi Barnum segera menemukan itu ia sia-sia. Tidak hanya orang berduyun-duyun untuk melihat dia, tetapi perempuan praktis melemparkan diri kepadanya.
Chang bertemu cinta dalam hidupnya di Australia – seorang gadis Inggris bernama Catherine Santley – dan mereka menikah dan memiliki dua anak bersama-sama. Mereka tinggal di Cina , dan kemudian pindah ke Bournemouth di Inggris untuk menjalani kehidupan yang cukup. Tragisnya, Catherine meninggal pada tahun 1893 dan Chang tidak bisa hidup tanpa dia. Dia meninggal empat bulan yang singkat setelah Catherine di usia 52 tahun.
Chang Wow
Chang Wow
Seorang teman dekat Chang dan fotografer terkenal mengatakan bahwa Chang "the kindest nature and a heart as true and tender as ever beat."

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine