Malu pake payung?? (masuk gan!!)

Quote:
Ane mau nanya nih gan, klo agan mau keluar pas kondisi hujan, agan2 malu gak sih pake payung? Ato kalo misalnya lg musim hujan di daerah agan, agan2 malu gak bawa2 payung? Jujur ya gan.., terutama buat agan2 yg terlalu peduli dengan penampilan agan nih


Biasanya sih agan2 yg masih sekolah ato kuliah cenderung ogah pake payung. Alesannya malu diledekin temen, ribet, gak jantan dan sebagainya. Bener kayak gitu ya gan?! Padahal menurut ane lebih malu2in klo basah kuyup ketimbang pake payungnya. Belom lagi ancaman penyakit, emgnya agan keliatan jantan klo lg sakit?
Quote:
paling nggak pake ini gan biar keliatan SANGAR dikit!
Spoiler for samurai:
Quote:
maap klo tsnya kurang kerjaan bikin thread beginian
makasih yg udah mampir, apalagi komeng, apalagi , apalagi 
 
 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7930180

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine