Lab Luar Angkasa China

Pemerintah China akan meluncurkan laboratorium luar angkasa pada Kamis, 29 September 2011. Lab ini nantinya akan digabungkan dengan pesawat luar angkasa yang membawa beberapa serta astronot.
Lab luar angkasa China bernama Tiangong-1 ini akan diluncurkan malam ini antara pukul 21.16 dan 21.31 waktu setempat, di pusat peluncuran satelit Jiuquan, provinsi Gansu. Untuk peluncuran lab ini, China menggunakan roket Long March 2F. (Foto: REUTERS)
Lab berbobot 8 ton dan memiliki panjang 10,5 meter ini akan beroperasi secara otomatis. (Foto: REUTERS/Jiuquan Satellite Launch Centre)

Program lab luar angkasa ini adalah tahap kedua dari tiga tahap ambisi teknologi luar angkasa China. (Foto: REUTERS/Jiuquan Satellite Launch Centre)

Astronot atau di China disebut yuhangyuans akan diluncurkan ke lab Tiangong-1 pada tahun depan. (Foto: REUTERS/Jiuquan Satellite Launch Centre)
Lab luar angkasa China bernama Tiangong-1 ini akan diluncurkan malam ini antara pukul 21.16 dan 21.31 waktu setempat. (Foto: REUTERS/Jiuquan Satellite Launch Centre)

Pemerintah China akan meluncurkan laboratorium luar angkasa pada Kamis 29 September 2011. (Foto: REUTERS/Jiuquan Satellite Launch Centre)

Pemerintah China akan meluncurkan laboratorium luar angkasa yang akan digabungkan dengan pesawat luar angkasa dan membawa beberapa astronot. (Foto: REUTERS/Jiuquan Satellite Launch Centre)




sumber :http://foto.vivanews.com/read/4523-lab-luar-angkasa-china
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine