Kumpulan Cerita MOTIVASI, UPDATE TERUS ++

http://www.datakarir.com/images/motivasi.gif

setelah lama ane berkelana didunia online ane mendapatkan banyak cerita motivasi yang dapat merubah sudut pandang menjadi manusia yang lebih dewasa..
cerita itu ane kumpulkan dalam dokumen pribadi,
dan saat ini ane akan membagikannya..
semoga niat baik dan sharing dari ane bermanfaat...

TRHEAD INI AKAN DI UPDATE TERUS ++
silahkan jika ada kaskuser yang ingin menyumbang,

AWAL CERITA


Quote:
SURAT DARI SANG MAHA PENCIPTA


Saat kau terbangun di pagi hari, AKU memandangimu dan berharap engkau akan berbicara kepadaKU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapatKU atau bersyukur kepadaKU atas suatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu hari ini atau kemarin...

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja. AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU, tetapi engkau terlalu sibuk...

Disuatu tempat, engkau duduk di sebuah kursi selama 15 menit tanpa melakukan apapun. kemudian AKU melihat engkau menggerakan kakimu. AKU berfikir engkau akan berbicara kepadaKU tetapi engkau berlari ke telephone, dan menelephone seorang teman untuk mendengarkan gosip terbaru. AKU melihatmu saat engkau pergi bekerja dan aku menanti dengan sabar sepanjang hari...

Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu sibuk untuk mengucapkan sesuatu kepadaKU. sebelum makan siang AKU melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukan kepalamu. engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut sebelum mereka menyantap rizki yang KUberikan, tetapi engkau tidak melakukannya...

Yah, tidak apa - apa masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicara kepada KU, meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan - akan banyak hal yang harus kau kerjakan. setelah tugasmu selesai engkau menyalakan TV, AKU tidak tahu apakah engkau suka menonton TV atau tidak, hanya saja engkau selalu kesana dan menghabiskan banyak waktu setiap hari didepannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan. kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepada KU...

Saat tidur KU pikir kau merasa terlalu lelah. setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ke tempat tidur tanpa sepatahpun nama KU kau sebut...

Tidak apa - apa karena mungkin engkau tidak menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu. AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari. AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain. AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata doa, pikiran atau ucapan syukur dari hatimu...

Baiklah, engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberi KU sedikit waktu untuk menyapa KU. Tapi yang AKU tunggu... ah, tak jua kau menyapa KU. dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, hingga hari berganti lagi, kau masih mengacuhkan AKU. tak ada sepatah kata, tak ada seucap doa, dan tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepada KU...

Apakah salah KU pada mu? rizki yang AKU limpahkan, kesehatan yang AKU berikan, Harta yang AKU limpahkan, makanan yang AKU hidangkan, anak - anak yang AKU rahmatkan, apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepada KU??

Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat kau akan menyapa KU, memohon perlindungan KU, dan bersujud menghadap KU....

Yang selalu menyertaimu setiap saat...

SANG PENCIPTA
LANJUT KEBAWAH GAN...!!
oia gan mampir juga ke trit ane yang lain




Quote:
jika anda merasa trit ini bermanfaat, dengan senang hati TS mempersilahkan para kaskuser memberikan cendol kepada TS
Quote:
Quote:
Originally Posted by endorvader View Post
Nice share gan.
Yang kayak begini harusnya masuk di Lounge.

Mudah-mudahan ni Thread bisa di-stick permanen ya (atau seenggaknya, jadiin HT lah) . Lumayan buat inspirasi biar kagak ribut melulu.


Lanjut sharenya ya gan. Ditunggu.

Quote:
Originally Posted by adrian_massel View Post
cerita2 nya baguss banget gann.. ada yg bkin ane ampirr nangiss Mantapp
Quote:
Originally Posted by thegoooh View Post
ane paling suka sama cerita nomor 1 "PENYESALAN (Hadiah Sang Ayah)"
bener-bener memotivasi
Quote:
Originally Posted by RyanStevan View Post
inspired banget gan
Quote:
Originally Posted by justone View Post
terusin tred nya , thx for sharing ya... :thumbsup
Quote:
Originally Posted by alvin.10 View Post
waw, keren keep posting gan ! mau baca dulu
Quote:
Originally Posted by korban.tradisi View Post
nais inpo kk
ijin nyimak dl
Quote:
Originally Posted by fournax View Post
wah.. thanks udah share gan..
ane udah baca2 sebagian..
banyak juga yah..
Quote:
Originally Posted by Ayamjang View Post
wow kayanya bagus nih gan di bookmark dulu


Quote:
Originally Posted by DoniezBolsyevik View Post
banyak yg uda baca gan tpi lanjuttt treuz nice thread
Quote:
Originally Posted by AccountKeempat View Post
wah kumpulan inspirasi bagus nih
Quote:
Originally Posted by birdshop View Post
mohon izin CTRL + D gan menambah motivasi ane dalam mengarungi hidup neh.
Quote:
Originally Posted by Datuak.Minang View Post
Waah manteeps nih trhead, nambah pengetahuan ane lagi
Nice trhead and good infonya gan,,,, ane bantu
Quote:
Originally Posted by R.King.M View Post
wah nice share banget gan
Quote:
Originally Posted by dosaa View Post
numpang ctrl+D dlu ah ceritanya seru dan menyentuh
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10312762

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine