Kronologis Kekaan Yang Menewaskan Istri Saipul Jamil, Virginia Di Tol Padalarang

Mobil artis Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 97 arah Jakarta. Istri Saipul, Virginia tewas di lokasi dengan tubuh tergencet. "(Virginia) Pas di bawa ke sini, sudah masuk kantong mayat," ujar salah satu petugas keamanan Rumah Sakit Efarina Etaham
Mobil naas yang ditumpangi Saipul Jamil dan Istri,  rusak parah akibat kecelakaan
Mobil naas yang ditumpangi Saipul Jamil dan Istri, rusak parah akibat kecelakaan
Seluruh korban kecelakaan itu memang dibawa ke rumah sakit ini. Sedangkan mobil Avanza Saipul langsung dibawa ke pos polisi Jatiluhur. Dwi mengaku tidak bisa melihat detil kondisi Virginia. Namun dari pantauannya sekilas, luka yang dialami Virginia itu cukup parah."Semacam kegencet, baju atasnya penuh darah, kalau bawahnya sih nggak," jelasnya.Saipul dan Virginia dibawa ke RS ini dengan mobil yang sama. Saat hendak memasuki ruang Unit Gawat Darurat, Saipul terlihat terus menangis.
Foto Profil BBM Terakhir Virginia, Istri Saipul Jamil Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan
Foto Profil BBM Terakhir Virginia, Istri Saipul Jamil Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan
Kejadian tragis itu setelah mobil Toyota Avanza yang dikendarai Saiful Jamil beserta Virginia dan kerabatnya terguling diatas Tol Cipularang, tepatnya di KM 96 arah Jakarta. Mobil yang dikendarai pengantin baru itu melaju dengan kencang, namun tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pembatas tol hingga terguling dan terseret sejauh 45 meter.
Saiful Jamil beserta kerabatnya hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu. Namun, tidak demikian bagi Virginia, istri Saiful Jamil. Dia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala depan. Sehingga, nyawanya tak bisa tertolong lagi. Kejadian naas itu juga Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan, Sabtu (3/9/2011). "Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," ujar Iwan.
"Iya sore ini langsung dimakamkan," ujar Wagiyem (73), kakak dari ibunda Virginia saat ditemui di rumah duka, Sabtu (3/9/2011). Jenazah Virginia Anggraeni tiba di rumah duka pukul 14.25 WIB di Kampung Ubuk M Yamin RT 2 RW 16 Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah.
Foto Jasad Virginia anggraeni
Tangis keluarga, kerabat, dan tetangga yang menunggu di rumah duka pun pecah ketika rombongan yang membawa jenazah Virginia datang. Jenazah digotong oleh enam orang menuju rumahnya. Kami semua turut belasungkawa, Semoga Amal Ibadah Almarhumah Diterima Disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.
Kondisi mobil Avanza yang mengalami kecelakaan hingga menewaskan istri Saipul Jamil
Kondisi mobil Avanza yang mengalami kecelakaan hingga menewaskan istri Saipul Jamil


sumber :http://ruanghati.com/2011/09/03/kronologis-kecelakaan-yang-menewaskan-istri-saipul-jamil-virginia-di-tol-padalarang/

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine