Kalimat apa yang agan katakan saat ketemu cewe cakep di jalan

kalau ane :

"cakep bener...
tapi kok ngeliatin muka ane kayak gitu ya? wah.. jangan2 ada sesuatu di muka ane"
ane liat balik cewenya dan kasih senyum terbaik ane saat itu
http://3.bp.blogspot.com/-n6Ern_IaOhQ/Tdcr_8FUsgI/AAAAAAAAAGI/uJRbmjQFae4/s1600/julianaevans1pa5.jpg

Spoiler for :
maap kalau gaje


KOMEN KOMEN YANG GOKIL
Spoiler for komen:




biasa ane sok cool gan


Ane gugup terdiam tersipu malu gan :



cuek aja ga kenal kok


kalo ane mengatakan lewat tatapan mata ane gan


Bolehkah ane liat cd ente



jaim aja ggan . biar dia menilai kegantengan ane


klo ane mah cm ngeliatin dr atas mpe bawah


Klo ane sih nanya sama dia 'neng punya dongkrak?!



kalo ane liat punggung nya gan,bolong apa kagak



palingan ane liat terus, dalam hati ane berkata cantik banget ne cewek, andai jadi pacar ane pasti ane seneng banget...


kalo ane seh biasa bilang dlm hati: ''Busyet daah...bkin clana gw sempit aja..''
wkwkwkwk



Kalo lgi di cafe, ane terbengong bengong gan...

Kalo lgi di jalan, cuma bisa diem mematung gan...
Kedua keduanya di dalem hati ane berkata, ada bidadari lewat, bentar lgi ane pasti masuk surga...
Haahahah



diplototin aja gan..
ampe takut..
trus kabur..
manggil satpam..

nah dipertemukanlah ama satpam..


baru dah bisa kenalan..


apa lu liaten ane

naksir ya


setdah mak bapaknya bikin dimana bisa cantik gt????


eh cewek... mau ama gw ga??


boro" ngomong,, gw cuma bisa keringetan sambil melongo gan


ane bakal bilang
subhanallah



terus bilang gini gan

"bissmilah hirahmannirrahim dengan kekuatan rumput bergoyang ane akan kuat buat minta no tuh cewe"


"Subhanallah~"

tapi kalau dilihat dari belakang "malem minggu" tapi pas dilihat dari depan "malem jumat" kadang keceplosan "anjriit!" "Astagfirullah"


bokapnya sunat dimana neng?
bagus amat cetakannya


busyett bening buanget mas bro
kalo ane dilirik kaya begitu kaga perlu banyak ngoceh dah
senyumin aja ntar juga klepek klepek


Ane : Biruuuuuu....
(padahal tu cewe pake baju mera).
(cewe nya ge er)

Ane : Piwid Piwid.

(padahal ane lg mandiin burung perkutut)
(cewe nya ge er)

Ane : ehheem ehhheemmm.

(padahal ane lagi batuk)
(cewe nya ge er)


Klo ane langsung bilang, "Emang udah bosen di surga ya Mbak?". Trus cewek tadi pasti langsung bingung sambil ngomong, "Emang kenapa?". Trus ane jawab lagi, "Abis dari tadi saya liatin ada bidadari lagi main-main di bumi, hehehe...".


kalo ane, ANJRIT, cakep bener


kalo ane pura-pura jalan ga liyat gan, trus nabrak deh, habis itu minta maaf sambil nolongin "kaya di pilem2" trus kenalan, minta no hp, langsung dah malem migggu ajak jalan,,


ane malah mnghindar gan....ga level soalnya ama cewe cntik


KOMEN KOMEN GOMBAL
Spoiler for komen:


c: cewek
g: gue dong

c: mas kok ngeliatin saya begitu?
g: bapa kamu pasti pemburu ya?
c: kok kamu tau?
g: tatapanmu menusuk hatiku



langsung ane ajak ngobeol tuh..

A : kamu pasti mau beli pulsa ya

C : kok tauuuuu?????
A : soal ny kamu dah memisscall hatiku..


kalo ane.. :

ayah kamu lurah yach..?


karena rambut kamu mirip cap stempel kelurahan..


hahahahaha..

Neng, bapak kamu pasti sopir angkot y??
lohh, kok tau mas??
karena kamu suka berenti sembarangan dihatiku..


ane langsung bilang : "kyanya kamu lagi sakit ya ()??"
doi pasti bilang : "hah...enggak mas, emang kenapa ()??"
ane bilang lagi : "kan kamu bidadari yang jatoh dari surga ()"
kyanya doi langsung jawab : "repost gan, itu mah lawakan andre ovj ()"


Klo ane langsung bilang, "Emang udah bosen di surga ya Mbak?". Trus cewek tadi pasti langsung bingung sambil ngomong, "Emang kenapa?". Trus ane jawab lagi, "Abis dari tadi saya liatin ada bidadari lagi main-main di bumi, hehehe...".

Originally Posted by jokipc View Post
Cowox : bapak kamu jualan air isi ulang y??
Cewex : kok tau sih??
Cowox : habis nglihat kamu seperti liat air... bening banget


gaya ovj gan..


bapak kamu jaksa ya??


koq taw??


karena kamu telah memenjarakan hati ku



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9611929

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine