Jadi Tersangka, Saipul Jamil Juga Akan Tuntut Rental Mobil Avanza

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/09/03/122037_saipul-jamil_300_225.jpg
Penyanyi dangdut Saipul Jamil diduga lalai dalam kasus kecelakaan di tol Cipularang yang menewaskan istrinya Virginia Anggaraeni. "Pak Saipul diminta tanggung jawabnya, karena kelalaiannya dan dia yang mengemudikan mobil tersebut," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Jakarta, Senin.
Foto Profil BBM Terakhir Virginia, Istri Saipul Jamil Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan
Foto Profil BBM Terakhir Virginia, Istri Saipul Jamil Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan
Ia mengatakan Saipul dikenakan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 pasal 310 ayat 4 Tentang Lalu Lintas, dengan ancaman maksimal enam tahun. Setelah melihat kejadian di lapangan di kilometer 97 tol Cipularang, mobil Avanza yang dikemudikannya memuat penumpang sarat kapasitas, yakni 10 orang sehingga oleng, padahal seharusnya berkapasitas enam orang, ujarnya.
http://1.bp.blogspot.com/-q88HweMR98k/TmICSK3U_bI/AAAAAAAAAMA/vdNquIdJTbU/s1600/mobil_saipul_jamil.jpg
"Selanjutnya kondisi mobil itu kurang bagus untuk dibawa, karena hanya rem sebelah yang berfungsi. Ini artinya ada kelalaian dari si pengemudi," kata Anton. Kadiv Humas menyatakan bahwa Saipul akan diperiksa untuk diminta keterangan seminggu setelah meninggal istrinya.
"Kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan perorangan setelah dilakukan olah TKP, dimana sebelumnya mobil menabrak pembatas jalan itu oleng, kemudian terbalik dan terseret sepanjang 40 meter," kata Anton. Polisi saat ini, sudah memeriksa empat orang saksi yakni pengemudi mobil ambulans, pengemudi mobil derek dan penumpang di mobil tersebut.
http://firmanps.com/wp-content/uploads/2011/09/foto-istri-saipul-jamil-meninggal-dunia.jpg
Ipul Akan Tuntut Rental Mobil Avanza
Saipul berencana menuntut rental mobil yang digunakannya saat kejadian."Hari ini saya sudah menyuruh pengacara keluarga yang urus itu, karena ini berkaitan dengan salah satu penyebab (kecelakaan) juga selain karena cuaca, ya itu karena dari kendaraannya," paparnya
Ipul menjelaskan, kondisi mobil yang kurang baik menjadi salah satu penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya. Bahkan sebelum terjadinya kecelakaan, ia sempat merasakan ada masalah di bagian rem mobil Avanza yang ia sewa tersebut.
Menurut pedangdut berusia 31 tahun itu, pihak pihak rental mobil juga harus bertanggung jawab karena kendaraan yang disewanya tidak dalam kondisi baik. "Mobil rental kan beda dengan mobil omprengan ya harusnya prima dong. Saya kan nyewa itu kan bayar bukan gratisan," keluhnya



sumber :http://ruanghati.com/2011/09/06/jadi-tersangka-saipul-jamil-juga-akan-tuntut-rental-mobil-avanza/

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine