Jack, Domba yang Menganggap Dirinya Seekor Anjing

Jack begitu yakin dia bahwa dirinya adalah seekor anjing sehingga ia mau memakai ikat leher, mengambil tongkat, berdiri dengan kaki belakang, dan bahkan mencoba untuk menyalak.
Best friends: Alison Sinstadt sits in Adderley Wharf Farm in Shropshire with her pet dog Jessie and Jack the sheep - who thinks he is also a dog

Domba berusia enam bulan tersebut juga tidak mengakui spesiesnya sendiri, dan mencoba menggembalakan domba-domba tersebut ketika ia dimasukkan kedalam kandang.
Sang pemilik, Alison Sinstadt (48) dan pasangannya Simon Sherwin (50) terkejut ketika domba tersebut berteman dengan Jessie, anjing spaniel mereka yang berusia sembilan tahun.
"Jack merupakan salah satu dari dari tiga anak domba yang dilahirkan ibunya, yang merupakan suatu kejadian yang cukup langka, dimana seekor domba melahirkan lebih dari satu anak." tutur ibu dua anak yang mengelola pertanian Adderley Wharf serta sebuah toko dekat Pasar Drayton, Shropshir.
Chilling out: Jack and Jessie can't get enough of each other and seem to be inseparable since the springer spaniel befriended the sheep when he was just a lamb
Karena Jack sangat kecil saat dilahirkan, kedua pasangan itu memutuskan untuk membawa domba mungil tersebut ke rumah mereka, menggunakan pengering rambut untuk menghangatkannya, serta memberinya susu.
"Akhirnya Jack berhasil merebut hati anjing kami dan mereka sekarang tidur bersama dalam keranjang anjing di teras rumah." jelas Alison sambil menambahkan bahwa Jack mengikuti Jessie kemana pun dia pergi dan bahkan mencoba untuk menggonggong seperti sekor anjing.
"Dia membuat suara aneh ketika mencoba untuk menyalak, dan setiap orang menganggapnya sangat lucu. Jack juga tidak mengenali domba lainnya, dan menganggap dirinya dalah seekor anjing." tandasnya.
Namun, satu-satunya hal yang tidak membedakan Jack dari domba lainnya adalah ia tetap makan rumput.
Daily walk: Jack the sheep even joins Jessie on her daily walk with their owner Alison... and has his own collar and lead


Sumber : dailymail

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine