Inilah Wanita Terpendek di Dunia Versi Guinness World Records



Record breaker: Bridgette Jordan, 22, is officially the world's smallest woman, standing at just 2ft 3in (69cm) tall
Guinness World Records mendeklarasikan Bridgette Jordan asal Illinois sebagai wanita terpendek di dunia.
Dengan tinggi badan 2 kaki 3 inci, Jordan (22) yang merupakan seorang mahasiswa universitas Kaskasia, Centralia, Illinois, berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Elif Kocaman dari Kadirli, Turki, yang memiliki tinggi 2 kaki, 4,5 inci.
Life's too short: Alongside her brother Brad, who stands at 3ft 2in, the pair are the shortest living siblings
Bridgette Jordan menjadi wanita terpendek di dunia (kiri), bersama adik tercinta, Brad sebagai saudara kandung terpendek di dunia (kanan)
Namun, rekor Jordan sebagai wanita terpendek di dunia bisa jadi berumur pendek, karena Jyoti Amge (17) asal Nagpur, India, dapat mematahkan rekornya. Pasalnya Amge hanya mempunyai tinggi badan 2 kaki ,dan jika tingginya tidak berubah dia diumurnya yang ke-18, Guinness akan menganugrahinya kehormatan sebagai wanita terpendek di dunia.
Tetapi untuk saat ini, kehormatan sebagai wanita terpendek di dunia masih dipegang Jordan, yang mengatakan dirinya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk diakui dalam Guinness World Records tahun ini.
All singing: Bridgette Jordan is a cheerleader at her college


"Saya percaya bahwa setiap orang harus percaya diri," kata Jordan, yang mendorong orang lain untuk jujur ​​pada diri sendiri dan menerima perbedaan setiap orang.
Ternyata, selain memegang rekor sebagai wanita terpendek di dunia, Jordan bersama adiknya Brad (20) menjadi pemegang rekor dunia saudara kandung terpendek di dunia, karena saudara laki-lakinya tersebut juga memiliki ukuran mini yakni 3 kaki, 2 inci.

Dinner time: Bridgette Jordan takes time out to sit on her home work surface to make some food








sumber :http://www.berita.manadotoday.com/inilah-wanita-terpendek-di-dunia-versi-guinness-world-records/8545.html
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine