HOT!! Rahasia kehebatan alfred riedl (pict)

Assalamualaikum...

agan kenal ga sama yang namanya alfred riedl? semua penggemar sepak bola indonesia pasti kenal dengan sosok alfred riedl..
kalo menurut ane alfred riedl itu sangat jago meracik sebuah tim sepak bola.. dan itu sudah terbukti saat Ia menangani timnas Indonesia beberapa waktu yang lalu..


Quote:
nih gan tampangnya alfred riedl
Spoiler for riedl:

Spoiler for riedl:
ternyata alfred riedl mempunyai rahasia yang mungkin agan agan belom mengetahuinya

dan inilah rahasianya gan . . .

Spoiler for rahasia:
Spoiler for sekali lagi gan:
ternyata alfred riedl anaknya albert einstein gan   

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10445107


kalo menurut ane alfred riedl tuh mirip gan sama albert einstein.. mudah mudahan agan juga sependapat sama ane

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine