[Hoooot!!] Kesalahan gambar di komik Detektif Conan...


Quote:
Please
NO HT
Spoiler for no HT:


Quote:
Selamat malam minggu agan dan sista sekaligus, ane muncul lagi bikin trit detektif conan, dari trit-trit ane sebelumnya tentang detektif conan banyak yang bilang ane fans berat conan, nah sebagai fans nggak aneh kalo bikin trit yang isinya tentang kelebihan komik tersebut seperti kata-kata bijak, emoticon, atau lagunya, tapi sekarang ane mau mengekspos tentang kesalahan gambar di komik detektif conan, kenapa gitu? karena tak ada gading yang tak martin, eh tak ada gading yang tak retak, semua pernah luput dari kesalahan...
Kesalahan gambar di komik Detektif Conan...
Quote:
Spoiler for kesalahan:

Vol51 - File 1 - Chapter 522

jadi muda kembali... kumisnya ilang


Spoiler for kesalahan:

Vol 52 - File 4 (salah tulis jadi file 112) - Chapter 536

mirip charlie chaplin, mungkin dia tanpa kumis jadi gini


Spoiler for kesalahan:

Vol 43 - File 5 - Chapter 440

kumisnya ilang juga, cukuran dimana, gan..? rapih amat hasilnya


Spoiler for kesalahan:

Vol 45 - File 9 - Chapter 466

kacamatanya ilang, pake lensa kontak, ya?


Spoiler for kesalahan:

Vol 33 - File 11 - Chapter 339

ini yang paling fatal, jarinya ada berapa, tuh..?
Quote:
BONUS
Spoiler for fail:

Vol 19 - File 5 - Chapter 185

Conan mesum... 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10562574
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine