Foto : "Kincir Ria" Tertinggi Di Dunia

"Kincir ria" tertinggi di dunia sebentar lagi akan beroperasi di Cina. Kincir itu menempati atap gedung tertinggi di Guangzhou yang memiliki ketinggian 450 meter.

[imagetag]
Bukan seperti kincir ria normal yang biasanya bergerak melingkar secara vertikal, kincir ini justru bergerak secara horizontal. Namun karena orang-orang melihatnya seperti kincir ria jika dilihat dari bawah, maka wahana ini terkenal dengan nama kincir ria.


[imagetag]
Wahana ini memiliki 16 kereta dengan masing-masing kereta berkapasitas 6 orang. Dengan membayar tiket seharga 130 yuan (Rp 175 ribu ), setiap penumpang dapat menikmati pemandangan kota Guangzhou selama 20 menit perjalanan mengelilingi atap gedung itu.

[imagetag]
Demi keamanan, sebuah sistem keamanan akan memastikan cuaca dalam kondisi baik ketika wahana berjalan. Sistem akan memberi peringatan 20 hingga 50 menit sebelum cuaca buruk mengarah ke lokasi tersebut, memberikan waktu yang cukup untuk apabila evakuasi diperlukan. Penumpang anak kecil dengan tinggi kurang dari 1,4 meter dan orang dewasa yang berumur 70 tahun keatas juga wajib ditemani oleh minimal seorang pendamping.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]




sumber :http://foto-menarik.blogspot.com/2011/09/foto-kincir-ria-tertinggi-di-dunia.html

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine