Dikira Meninggal, Pasien Ini Dikirim ke Kamar Mayat




RIO DE JANEIRO - Seorang pasien Brasil yang dirawat akibat penyakit pneumonie, dianggap meninggal oleh dokter yang merawatnya. Tetapi, beberapa saat kemudian pasien tersebut ternyata masih hidup.

Pasien perempuan yang berusia 60 tahun ini, dinyatakan meninggal oleh dokter yang merawatnya. Dirinya pun langsung dikirim ke kamar mayat usai dokter yakin tidak ada tanda-tanda organ yang masih berfungsi dari perempuan tersebut.

Usai dilakukan tes dan dinyatakan meninggal, perempuan tersebut dibawa ke kamar mayat dan menghabiskan waktu selama dua jam dalam kantung mayat.

Namun, anak dari pasien yang bernama Rosa Celestrino de Assis tersebut histeris saat melihat Ibunya dinyatakan meninggal. Ketika dirinya hendak memberikan pelukan terakhir kepada sang Ibu, ternyata Celestrino masih bernapas.

"Saat hendak memberikan pelukan terakhir saya merasakan ada nafas. Segera saya langsung berteriak, Ibu saya masih hidup dan semua orang melihat saya seperti orang gila," ungkap Rosangela Celestrina anak dari pasien tersebut seperti dikutip Globo, Senin (26/9/2011).
http://i.okezone.com/content/2010/10/13/338/382105/sbtn4JknxB.jpg

Sementara pihak rumah sakit mengatakan, Celestrino mengalami dua serangan stroke dan diharuskan menggunakan alat bantu pernapasan.







sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/26/214/507081/dikira-meninggal-pasien-ini-dikirim-ke-kamar-mayat
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine