Cek, Personality RPG agan-agan

KEAGUNGAN TUHAN!!!


Cuma itu yang bisa TS katakan dari beberapa fakta di bawah ini mengenai kejadian kelahiran beberapa bayi Istimewa. Mungkin semuanya bisa disebut kekurangan atau bahkan kelebihan? Siapa yang tahu. Wallahualam.

Setiap hari, ratusan ribu bayi lahir dan kebanyakan mereka adalah dianggap normal. Jarang, ada kasus di mana bahwa bayi adalah beberapa bentuk kelainan. Ada yang menyebutnya keajaiban bayi mereka dan lain-lain menyebut mereka kecelakaan genetik. Berikut adalah beberapa kasus yang cukup unik. Anda dapat memutuskan apakah mereka kecelakaan atau mukjizat.
Berikut ada beberapa fakta tentang kelahiran 10 bayi istimewa di bumi ini


Quote:

Quote:
Spoiler for :
[font="Courier New"][size="3"][color="Indigo"]1. Bayi Berekor


Di India massa berduyun-duyun ke sebuah kuil India untuk melihat keajaiban. Keajaiban tersebut berasal dari bayi muslim yang mempunyai 'ekor' yang diyakini sebagai reinkarnasi dari dewa Hindu Hanoman.Anak yang berusia 11 bulan tersebut bernama Balaji atau Bajrangbali, atau bisa diartikan nama lain untuk dewa hanuman. Dari sisi kedokteran, ekor tersebut tumbuh karena mutasi genetik selama perkembangan janin.

Iqbal Qureshi, kakek dari pihak ibu anak, membawa keliling Balaji dari kuil ke kuil di mana orang memberikan sekedar uang untuk melihat anak tersebut (ternyata sama dengan di Indonesia Ya..)

Qureshi mengatakan cucunya mempunyai sembilan bintik-bintik di tubuhnya seperti yang merupakan pertanda bahwa dia titisan Hanuman.
Quote:
Spoiler for :
2. Bayi Dengan 16 Jari


Anak kecil ini lahir di Cina pada tanggal 5 November 2008, ia memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada ibu jari pada kedua tangan.
Quote:
Spoiler for :
3. Bayi dengan 4 lengan dan 4 kaki


Gadis bayi (Lakshmi Tatma) lahir di India dan dianggap sebagai kembali-inkarnasi dari hindu dewa Wisnu.
Quote:
Spoiler for :
4. Bayi berkepala dua


Pada tahun 2008, seorang bayi lahir di Bangladesh dengan dua kepala.
Dokter mengatakan, "dia memiliki perut, dapat makan dua mulut, satu genital, sehat." Mengapa pada bayi memiliki dua kepala, dokter mengatakan: "Pada awalnya dia adalah jauhar, tetapi proses pertumbuhan abnormal."

Quote:
Spoiler for :
5.Bermutasi Bayi


Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan kondisi yang disebut anencephaly. Apakah ada hubungannya dengan pembentukan otak yang tidak tepat atau tidak lengkap.
Quote:
Spoiler for :
6. Bayi Dengan Jenis Ichthyosis Harlequin


Bayi lahir di Gilgit, Pakistan lahir seperti kulit Harimau pada Maret 2010. Ada juga tampaknya menjadi sesuatu yang salah dengan, bibirnya tangan dan tutup mata. Bayi itu meninggal sesaat setelah melahirkan.
Quote:
Spoiler for :
7. Bayi Terkecil Di Dunia


Amillia Taylor dicatat untuk menjadi bayi terkecil yang pernah lahir dan untungnya, hanya dua minggu sebelum batas aborsi legal.
Quote:
Spoiler for :
8. Bayi Kembar Dua Antar Ras


Hal ini sangat menarik. Sama orang tua, tanggal yang sama lahir, rahim yang sama namun ras yang berbeda. Kedua anak-anak (Kaydon dan Layton Richardson) baru saja merayakan ulang tahun mereka pada bulan Juli 2010
Quote:
Spoiler for :
9. Satu Tahun Hamil Tua


Bayi perempuan kecil itu membawa kembar parasit di perutnya. Dia baru-baru ini beroperasi dan sekarang dengan baik dan normal.
Quote:
Spoiler for :
10. Kembali Dari Kematian


Keajaiban terbesar dari semua. Bayi prematur dinyatakan meninggal setelah lahir namun secara ajaib, dua jam kemudian bayi itu hidup dengan baik dan sehat.
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10398220 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine