Benda benda transparant n sejenisnya.. [Update]

Transparent Nikon D80
Spoiler for Transparent Nikon D80:


Model kamera transparan dari Nikon D80 DSLR..


Transparent Refrigerator
Spoiler for Transparent Refrigerator:


Lemari Es yang hanya ada di Jepang...kalo kulkasnya kosong ngeliad apa yah.


Transparent Clothes Dryer
Spoiler for Transparent Clothes Dryer:


Pengering pakaian ini juga berasal dari Jepang yang mencoba mencari sesuatu yang berbau transparan..daleman yang lagi berputar keliatan..


Transparent Chair
Spoiler for Transparent Chair:


Kerangka kursi terbuat dari metal dan kursinya sendiri dibuat dari plastik transparan..wah,,ane suka kalo cewe duduk disini..


Transparent Mirror
Spoiler for Transparent Mirror:


dirancang oleh Jean-Marie Massaud dibuat dari kaca extralight..bisa buat ngaca ga ya ??


Transparent iPod Case
Spoiler for Transparent iPod Case:


Pusing memilih warna yang cocok untuk iPod agan? iVue Crystal case merupakan yang terbaik untuk iPod agan..patut dicoba..


Transparent Canoe
Spoiler for Transparent Canoe:


beratnya sekitar 40lbs. perahu ini sangat kuat..cewenya juga kuat..


Transparent Xbox 360 Case
Spoiler for Transparent Xbox 360 Case:


Ini adalah satu-satunya casing yang memperlihatkan bagaimana CD agan bisa berputar didalam situ..


Transparent PSTwo Slim Case
Spoiler for Transparent PSTwo Slim Case:


sama seperti Xbox diatas. tetapi ini terdapat pada PS2..dijual keqnya ini..


Transparent Iron
Spoiler for Transparent Iron:


"transparent B-IRON 725" merupakan setrika yang tembus pandang. jadi agan dapat melihat pakaian yang sedang disetrika. terbuat dari kaca yang tahan panas..


Transparent Toaster
Spoiler for Transparent Toaster:


agan dapat melihat proses roti yang sedang dibakar...


Transparent Chess Set
Spoiler for Transparent Chess Set:


Catur ini terinspitasi dari novel 'Alice through the Looking Glass' dimana satu bagiannya berubah menjadi transparan saat disentuh..


Transparent Concrete
Spoiler for Transparent Concrete:

beton yang transparan. sungguh hebat.


Transparent Dice
Spoiler for Transparent Dice:


dadu yang transparan..


Transparent Bath
Spoiler for Transparent Bath:


bak mandi transparan ini dapat menunjukan seberapa banyak air yang ada di dalam bak itu. tetapi saat ini baru menjadi konsep...kalo mandi kliatan doonk..
UPDATE

Quote:
tambahan Transparent DRUM dari agan yoyo n buzzivan
Spoiler for Drum Transparent:


Quote:
Originally Posted by yoyo musicman View Post

nambahin gan...
Thx agan..

Quote:
Originally Posted by buzzivan View Post
drum nya sesepuh drummer kira John Bonham juga transparan gan

ini pic nya :
Spoiler for john bonham:


karena banyak yg minta nih,, Transparent Cloth :
Spoiler for transparent cloth:


ga ad modelnya gan...tar diapus momod


Transparent House
Spoiler for transparent house:


rumah gw yang transparan...


Transparent Screen Desktop
Spoiler for transparent desktop:



Wallpaper yang dibuat transparent..


Transparent Hotel
Spoiler for transparent hotel:


Hotel yang transparan..


Transparent Mask
Spoiler for transparent mask:


Topeng transparan...


Transparent Shoes
Spoiler for transparent shoes:

\
mau gan...mantep banget neh...


Transparent Soft Drink
Spoiler for transparent soft drink:


wajib...


Transparent Car dr agan ardiyaa
Spoiler for transparent car:


mirip ice car...


Transparent Guitar dr agan morton
Spoiler for transparent guitar:


gitar transparant..


Transparent Guitar dr agan arifanarifan

Spoiler for transparent bike:

Quote:
Originally Posted by arifanarifan View Post
ni gan ane tambahin mudah2an blom ada


Transparent Home Theatre
Spoiler for transparent home theatre:




Transparent HP LG
Spoiler for transparent hp lg:




Transparent Watch
Spoiler for watch:




Transparent Phone
Spoiler for transparent phone:

  


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3155702

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine