Beginilah Nasib Hidup Dikekang, Lebih Baik Kabur.. Hanya Itu Cara Terbaiknya Gan!!!

Kejadian Sebenernya dah lama banget gan, waktu ane lagi makan di pinggir jalan sama cewe ane di daerah CIPINANG.. Tiba-tiba aja dari luar ada yang Teriak "Woy ada yang kabur tuh".. ane kaget dikira ada apa gitu, ada tahanan lepas, ternyata eh ternyata gan..
Pas ane reflek keluar ternyata blum tau itu apa, tp kok banyak orang..
Spoiler for Penampakan:


Karena Penasaran ane telusuri, penasaran banget gan.. Kali aja ada tahanan kabur kan ane bisa liput, hahaaa.. Ane menuju ke TKP lah, menuju ke sebuah kali kecil.. dan tambahlah ane penasaran gan, ni penampakan TKPnya..

Spoiler for Penampakan TKP:

Nambah buat penasaran kan gan..

Tambah Penasaran Lagi..

Disini nih TKP

Sampe ada yang segitunya gan..


Karena Ane Kesel juga gak bisa liat ane deketin gan..
Spoiler for Penampakan Selanjutnya:


Sempet DEG.. DEGan gan, kaya mau nembak ceweee.. heee..
Ternyata Eh gaaannnn.... Kagetnya ane..


INILAH TERSANGKANYA GAAAN..




Doi Kecapean kayanya gan..


Ane kira selesai sampe disitu..
Ternyata ada upaya penyelamatan gan, heee..
secara itu SAPI gan ada di kali, yang gak ada airnya.. nah ini mau di angkat tapi butuh usaha keras, coz tu sapi keliatan cape bgt kayanya..


nah inilah upaya PENYELAMATAN dr RESCUE TEAM yg dibentuk..
Spoiler for RESCUE:

Tim penyelamat berusaha membunjuk agar si SAPI bangun

Tetep berusaha gan

TIM sekuat Tenaga..

Upaya Pembujukan berhasil gan, Senangnya..

Selanjutnta Persiapan EVAKUASI gan, udah ada tali..

Daaaaaaan...

Akhirnyaaaaa...

AKHIRNYAAAAAA Gaaaan..!!!!



SELAMAAAAAT GAAANNNN..
Dengan Rasa Haru gan, ane peluk tu SAPI gan..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10622244

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine