Bebek yang Selalu Mengikuti Majikannya dan Bahkan Mempunyai Halaman Facebook Sendiri

Ia dijauhi oleh keluarganya ketika baru berumur satu hari. Sekarang, setelah hampir tiga bulan, itik buruk rupa ini telah menemukan figur ayah untuk menggantikan mereka, yakni sang peternak, Barrie Hayman.
bebek lucubebek membaca
Persahabatan manusia dan binatang bak cerita dongeng ini bermula ketika Hayman menyelamatkan Star dari inkubatornya, ketika melihat bebek kecil tersebut panik karena dimusuhi saudara-saudaranya. Sejak saat itu lah, Star menjadi tak terpisahkan dari Pria berusia 65 tahun ini.
bebek lucuStar yang berumur 11 minggu ini mengikutin Hayman kemana pun ia pergi, dari supermarket, pub, dan bahkan menonton pertandingan rugby dengannya.
"Dia (Star) tidak akan meninggalkan saya dan jadi sekarang kami selalu bersama-sama, kemanapun saya pergi" tutur pria asal Eastleigh, Devon ini.
"Saya tidak melatihnya untuk mengikuti aku, tapi ia tampaknya menyukainya. Dia adalah bebek yang fantastis, dan bahkan datang ke Pub dimana orang-orang menyukainya." tambah Hayman.
Hayman menuturkan bahwa ia telah mencoba melatih Star untuk berbaur dengan bebek lain, namun ia tampak tertekan dan tidak menyukainya.
Star sekarang memiliki halaman Facebook sendiri, dengan nama Star Hayman, yang berisi daftar buku favoritnya sebagai The Tale of Jemima Puddle-Duck, Animal Farm dan Charlotte's Web.
bebek unik

Sumber : dailymail

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine