Arsitektur unik berbentuk telur



Telur adalah salah satu bahan makanan hewani yang dikonsumsi selain daging, ikan dan susu. Umumnya telur yang dikonsumsi berasal dari jenis-jenis burung, seperti ayam, bebek, dan angsa, akan tetapi telur-telur yang lebih kecil seperti telur ikan kadang juga digunakan sebagai campuran dalam hidangan (kaviar).



Blob VB3, memiliki kamar mandi, dapur, ceruk penyimpanan, dan bahkan ruangan untuk tidur. Butuh waktu 18 bulan untuk membangun, dibuat dari bahan poliester, dan mudah diangkut. Blob VB3 dapat berfungsi sebagai kantor, rumah taman, atau ruang tamu.



The Egg-Shaped berada di Bottrop, Jerman, digunakan untuk proses pengolahan limbah. Bangunan yang berbentuk telur lainnya terletak di Astana, Kazakhstan. Rumah Telur dengan taman di tengah dirancang A69 byarchitecture perusahaan dari Republik Ceko.


London City Hall ini terletak di tepi selatan Sungai Thames. Bangunan berbentuk telur yang tidak biasa ini berfungsi mengurangi luas permukaan dan meningkatkan efisiensi energi.


Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan ini terletak di Valencia, Spanyol, adalah sebuah hiburan berbentuk telur-kompleks yang bersifat budaya dan arsitektur yang menakjubkan. Memiliki jendela kaca dan lantai.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10663755

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine