Aneh.....Orangtua Sewa Pengacara untuk Usir Anaknya


Foto: Orange

ROMA - Orangtua seharusnya senang jika anaknya berada di rumah, tapi tidak dengan orangtua satu ini. Mereka ingin mengambil jalur hukum agar anaknya keluar dari rumah.

Pasangan suami istri yang memiliki putra berusia 41 tahun ini ingin sekali mengusir putranya yang sudah memiliki pekerjaan. Sebabnya, meski sudah dewasa, sang anak masih meminta pakaiannya dicucikan.

Orangtua mengatakan putra mereka sebenarnya sudah memiliki pekerjaan yang layak dengan penghasilan besar, tapi mereka kesulitan untuk membuat putranya tersebut pindah rumah.

Akhirnya, pengacara disewa pasangan tersebut untuk meminta anak yang masih lajang itu hengkang dari rumah dalam 10 hari. Jika tidak, kasusnya akan berlanjut ke pengadilan.

"Kami tidak bisa seperti ini terus. Istri saya sudah stres menghadapi masalah ini dan dia baru saja keluar rumah sakit," ujar sang ayah seperti dilansir Orange, Jumat (23/9/2011).

"Dia memiliki pekerjaan yang baik tapi dia tetap tinggal di rumah dan ingin pakaiannya dicuci dan disetrika dan makanan selalu disediakan. Dia memang tidak ingin pergi dari rumah," lanjutnya.

Tampaknya kasus anak yang enggan keluar dari rumah orangtua meski sudah dewasa, kerap terjadi di Italia.

Berdasarkan hasil survei baru-baru ini, sekira 48 persen warga Italia berusia 18-39 tahun enggan keluar dari rumah orangtua mereka.




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/23/214/506075/orangtua-sewa-pengacara-untuk-usir-anaknya


 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine