Ane Iseng Ngerjain 3 Operator Warnet Tol*l Gan!

Spoiler for Warnet:

Gambar di atas hanya ilustrasi belaka


1. Kejadian PERTAMAX

Kejadiannya udah lama gan. Waktu itu ane main ke suatu warnet deket sekolah ane dulu dan masuk ke bilik nomor 16 yang letaknya di lantai 2 (Operatornya di lantai satu). Ane keasyikan ngenet di bilik itu selama 2 jam lebih, sampai seorang mbak-mbak masuk ke bilik nomor 15 yang letaknya persis di sebelah bilik yang ane pakai. Ternyata cewek itu cuman online selama setengah jam. Setelah cewek itu keluar dari bilik, ane juga langsung ikutan logout dan keluar dari bilik. Ane langsung aja lari ke operatornya di lantai satu sebelum cewek itu sampai duluan. Op warnetnya nanyain ane, "Nomor berapa mas?" (Maksudnya, tadi OL di bilik nomor berapa). Ane jawab aja, "15 pak." (Padahal 15 itu bilik mbaknya tadi). Beberapa detik kemudian Opnya bilang, "Seribu limaratus mas". "Makasih pak", ane bilang begitu sambil keluarin uang 1500 dari dompet ane dan bayarin ke Op (Sambil nahan ketawa). Ane langsung buru-buru keluar dari warnet itu sebelum mbaknya mbayar juga ke Op.
Di luar warnet ane ngakak gak berhenti-berhenti gan
Quote:
2. Kejadian KEDUAX
Kali ini kejadiannya di warnet langganan deket rumah ane gan! waktu itu jam 2 dini hari. Ane masuk ke warnet itu. Ane ndapetin si Op lagi molor sambil ngorok di meja kerjanya. Berhubung sepi, ane langsung aja masuk ke salah satu bilik yang agak jauh dari mejanya si Operator . Kebetulan ane mbawa software ZHider di flashdisk ane. Langsung aja ane pakek aplikasi ini untuk menghilangkan Billing (Ke sini gan buat nyari tau tentang ZHider, downloadnya dan pemakaiannya). Sambil ngenet, ane sering memantau kondisi Opnya, masih tidur atau udah bangun. Setelah asik berjam-jam ngenet tanpa billing, akhirnya Opnya bangun juga sekitar pukul 5 pagi. Lantas ane matiin ZHidernya, dan Billingnya muncul seperti semula. Ane langsung aja login di billing (Biar kagak keliatan mencurigakan ). Setelah 15 menit, billingnya cuma menunjuk angka Rp 500, ane logout dan keluar dari bilik. Ane cuma mbayar Rp 500 ke Opnya.
Asik gan, ngenet 3 jam lebih di warnet tapi cuman bayar gopek
Quote:
3. Kejadian KETIGAX
Masih di warnet yang sama tapi dengan Operator Warnet yang beda. Setelah puas ngenet selama 4 jam, ane langsung ke op warnet buat mbayar ongkos. Karena perjamnya Rp 3000, maka ane harus bayar 12 ribu. Langsung aja ane sodorin selembar 50 ribuan ke opnya. Terus Op-warnetnya nanyain ane punya uang kecil kagak? Ane bilang aja nggak ada. Lantas Op itu nyari uang kecil di lacinya. Setelah nemu uang, ane gak tau apa yang dipikirin sama Opnya sampek-sampek ngasih kembalian ane senilai Rp 48.000 (Padahal seharusnya kembaliannya Cuma 38.000). Dalam hati, ane seneng banget gan! Nih orang mabok atau gak lulus TK sih? Abis terima kembalian ane langsung aja cabut dari TKP sebelum Si Op-nya nyadar kalo dia barusan salah ngasih kembalian.
Untung 10.000 lumayan juga gan
Ane puas dan ngakak gan abis ngalamin kejadian seperti itu.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9563639

 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine