Analisa Roy Suryo Pada Penampakan Hantu Mobil Saipul Jamil

"Keduanya mirip, hanya kalau foto Low-Res (low resolution, alias Resolusi rendah) yang selama ini beredar bahkan berani 'dianalisa' alias hanya 'diduga', akan rawan. Makanya, analisa ilmiah seharusnya berdasar sample foto asli Hi-Res (high resolution), sehingga masyarakat bisa melihat sendiri perbandingannya, tidak lagi hanya berdasar dugaan," kata Roy pada media.
Menurut Roy dalam foto Lo-Res memang seolah-olah muncul bayangan hantu. Tetapi kalau dilihat jelas dalam foto Hi-Res, tampak sekali itu hanya refleksi. "Itu hanya refleksi atau bias sinar dari kaca film yang koyak di kaca depan kiri yang memantulkan jok kanan depan dan benda-benda lain sekitarnya," kata Roy.
http://lh6.ggpht.com/-z8532tKllzw/TiwxVlCD2-I/AAAAAAAAAAA/NYhMe77WAmA/s1600/roy_suryo_005.jpg
Saipul Jamil sendiri tak mau pusing dengan kabar soal penampakan di mobilnya yang sedang ramai dibicarakan. Melalui manajernya, Samsul, mengatakan Saipul tak ingin masalah tersebut dibesar-besarkan. "Saya juga nggak begitu tahu soal kabar itu ya, sudahlah nggak usah terlalu dibahas," ungkap Samsul yang ditemui di Rumah Sakit Purwakarta, Jawa Barat.





http://static.inilah.com/data/berita/foto/1771190.jpg

sumber :http://ruanghati.com/2011/09/07/analisa-roy-suryo-pada-penampakan-hantu-mobil-saipul-jamil/

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine