Akhirnya Willow Pulang Setelah 5 Tahun Menghilang

Eyes have it: How Willow got to New York, which is more than 1,600 miles away, and the kind of life she lived in the city are both mysteries


NEW YORK - Seorang karyawan penampungan hewan mengembalikan Willow, seekor kucing peliharaan ke pemiliknya di Colorado, setelah terpisah dari pemiliknya sejak lima tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Richard Gentles, juru bicara Animal Care and Control of New York City.

Karyawan baik hati itu menemukan kucing berwarna coklat, hitam dan putih itu sedang berkeliaran di jalan-jalan Manhattan bagian timur dan membawanya ke tempat penampungan hewan.

Karyawan pemerhati hewan tersebut tidak mengetahui siapa pemilik Willow, sebelum dia melihat ada sebuah chip yang menempel di belakang tengkuknya setelah Willow diperiksa dengan scanner.

Dalam chip terdapat identitas Willow yang merupakan hewan peliharaan sebuah keluarga yang tinggal di Colorado.
Found: Jamie Squires said Willow escaped in late 2006 or early 2007 when contractors left a door open during a home renovation

Meski demikian, Willow tampak sehat dan terawat. "Kucing ini ditemukan dalam kondisi yang sangat baik, bersih dan gemuk. Jelas terlihat ada yang merawatnya selama ini," ujar Gentles, sebagaimana dilansir Telegraph, Jumat (16/9/2011).

Gentles menduga Willow terpisah sejarak 1.800 mil atau sekira 2.896 km dari keluarga pemiliknya, yang bernama keluarga Squires, ketika mereka sedang dalam proses renovasi rumah. Diduga Willow lepas dari kandangnya.

Kendati Willow kini sudah berada di Colorado, namun hingga kini pihak Gentles belum menemukan keluarga Squires. Pencarian terakhir dilakukan hari Rabu 14 September 2011 kemarin.

Looking: Willow stares out from a cage at her temporary home on Wednesday in New York's Animal Care & Control facility, after her very long journey





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/16/214/503459/akhirnya-willow-pulang-setelah-5-tahun-menghilang
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine