Ada Hantu di Foto Mobil Saipul Jamil ??

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1771190.jpg


Pamekasan - Istri pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan, Sabtu (3/9/2011), hingga kini masih menyisahkan cerita tersendiri.
Di Kabupaten Pamekasan, kini banyak beredar gambar makhluk halus melalui blackberry messenger (BBM) yang nampak berada di kursi bagian belakang mobil warna merah marun B 1843 UFU yang ditumpangi korban.
Makhlus halus itu akan lebih nampak terlihat, jika foto mobil itu di zoom beberapa kali. Lalu apakah hal tersebut benar adanya? [beritajatim.com]


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1771259.jpg


Pemerhati telematika Roy Suryo memastikan penampakan di foto ringsekan mobil yang ditumpangi Saipul Jamil bukanlah wajah hantu.

Menurut Roy, siluet mirip wajah hantu itu hanya bias cahaya akibat rendahnya resolusi kamera yang digunakan untuk memotret mobil tersebut.

"Foto yang beredar itu Lo-Res (Low Resolution), maka yang sebenarnya hanya bias cahaya daru kaca depan, spion dalam dan kursi belakang Avanza tersebut sehingga dipersepsikan seperti penampakan wajah," ujar Roy kepada INILAH.COM, Senin (5/9/2011).

Jika foto tersebut diperjelas menggunakan resolusi tinggi maka penampakan wajah mirip hantu itu dipastikan Roy tidak akan muncul. Karena, kamera dengan resolusi tinggi akan membuat gambar tampak lebih tajam dan riil.

"Saya sudah memperoleh foto yang lebih baik resolusinya daripada foto yang beredar itu. Sungguh itu hanya bias cahaya saja," terang Roy.

Seperti diberitakan, saat ini beredar ringsekan mobil warna Toyota Avanza bernomor B 1843 UFU yang menewaskan Virginia Anggraeni, istri pedangdut Saipul Jamil. Dalam foto itu terlihat penampakan wajah mahluk halus di belakang jok sopir. [mah]


sumber :http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1771259/roy-tak-ada-hantu-di-foto-mobil-saipul-jamil

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine