20 Sedotan yang unik [Minum bakal lebih enak nih

agi surfing di internet ternyata nemu artikel dan kumpulan sedotan yang aneh aneh, kalau seperti ini sih minum selain meredakan haus juga bisa menghibur diri
Spoiler for Here you go~:


Sedotan yang bisa dihubungkan
kalau dilihat dari gambarnya kita bisa mengatur seperti apa posisi dan susunan sedotannya, jadi kita bisa milih dan mencampur apa saja yang mau kita minum sekaligus gan


Spoiler for Here you go~:


Screaming Straw
ah yang ini aneh banget, kalau kita minum melalui sedotan itu maka sedotannya akan berteriak


Spoiler for Here you go~:


Bowling Pin Straw
Nothing special, cuma bentuknya aja mirip pin bowling.
cuma bagi penggemar bowling, ini layak dikoleksi


Spoiler for Here you go~:


More than a Straw
wah yang ini bisa dinilai sendiri deh
enaknya bisa minum berdua kan apalagi kalau sama pacar, kerugiannya kita ga puas minumnya


Spoiler for Here you go~:


Stainless Steel Straw
Sedotan yang terbuat dari stainless steel, ya benar, terlihat sangat kuat kan? pastinya tahan lama nih, cuma sayang ga bisa digigit gigit.


Spoiler for Here you go~:


Sports Straw
buat kalian yang suka sama olahraga


Spoiler for Here you go~:


Straw made from Straw
bingung sama arti namanya? Sedotan yang terbuat dari jerami, jenius kalau menurut gw


Spoiler for Here you go~:


Straw Football Cup
Yang ini mirip bola football aja gan
ribet ya melingker lingker gt


Spoiler for Here you go~:


Drinking Glasses
Yap, sedotan yang dibentuk menjadi kacamata


Spoiler for Here you go~:


Glow Straws
wah kalau yang ini saat kita minum maka bagian yang terdapat minumannya itu bisa menyala gan


Spoiler for Here you go~:


Spongebob Straws
buat yang suka sama spongebob squarepants aja


Spoiler for Here you go~:


Paper Straws
terbuat dari kertas dengan warna warni yang menarik


Spoiler for Here you go~:


Chili Straws
kalau yang suka pedes boleh pake ini, asal jangan nyedot sambel ya


Spoiler for Here you go~:


iStraws
ini unik lho, ternyata dia punya teknologi untuk menjernihkan air gt


Spoiler for Here you go~:


Dots Straws
ada lingkaran lingkaran disedotannya, untuk menjaga supaya sedotannya ga muter muter gan


Spoiler for Here you go~:


Birdie straws


Spoiler for Here you go~:


Bamboo straws
ramah lingkungan dan juga bernuansa alami gan


Spoiler for Here you go~:


Dancing Skull Straws
Buat yang suka party, di kuburan


Spoiler for Here you go~:


Tinker bell Straws
Buat adek adekku yang masih suka sama tinkerbell


Spoiler for Here you go~:


Silver Straws / Bombilla
Sedotan yang memiliki filter, dinamai Bombilla



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3668189

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine