Tips mudik buat kendaraan roda 2

sayangi diri dan keluarga dengan baca dibawah ini gan biar aman sampai tujuan:

1. Persiapkan mental dan fisik;
berdoa sebelum berangkat, selalu berpikir positif, tenang, jangan ugal-ugalan, tidur yang cukup (minimal 6 jam), bawa makanan kecil dan minuman mineral, obat-obatan, beristirahat setiap beberapa jam

2. Perlengkapan dan pakaian;
helm SNI, jacket yang mudah terlihat pengendara lain, sarung tangan, celana panjang, sepatu, jas hujan, rompi, baju tipis di siang hari dan baju tebal di malam hari.

3. gak kalah penting Gan Obat tetes mata …
Hati2 pengedara roda 2 suka kurang menjaga kesehatan Mata, kudu dibw gan .. nih gan… sekedar tips gan klo mau tau buat pengendara motor kudu pake obat mata yang mana siih
Spoiler for Cekidot gan:

Kapan harus pake obat mata :
Klo pilihan obat tetes mata sih ane pake braito gan, ada 2 jenis braito original dan braito tears

Klo dari fungsi beda nya :
Braito Ori (warna Biru ) untuk menyembuhkan mata merah yg disebabkan karena iritasi mata ringan seperti : kena debu, asap kendaraan, asap rokok, sinar matahari, berenang. Naah klo naek motor kaan bs iritasi mata jadi tepat nya pake yg braito original gan.. dipake nya siih 2-3 kali sehar, 1-2 tetes ke mata yg iritasi.
Braito Tears (warna hijau ) berfungsi sbg pengganti air mata(air mata buatan) karena mata kering yg disebabkan karena menonton komputer/TV, membaca, menyetir terlalu lama. Naah kalo naik mobil, mata bisa kering karena memandang ke jalan terlalu lama, jadi pakai Braito Tears. Pemakaian bebas tergantung kondisi mata, dengan 1-2 tetes ke mata) bias pake yg tears ini gan botolnya warna ijo

4. KLo boncengan;….
Kudu ditunggangi dua orang sesuai peraturan pemerintah gan… dan jangan lupa keselamatan, orang yang diboncengi harus pake perlengkapan dan pakaian seperti sipengendara, jangan bawa barang-barang berlebihan. Namanya juga kenadaraan roda 2 jangan dipakai untuk ber 4 dan berlima yaah

Jangan kaya gambar ini gan… Bahaya

atow yang ini


smoga selamat sampai tujuan gann ...oh iya gan jika mudik oleh olehnya jangan lupa untuk Ts...... hehehehehe bercanda


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10286681

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine