SMADAV ternyata AntiVirus terjahat di dunia !

http://www.airwavestar.com/wp-content/uploads/2011/05/smadav2.jpg
SMADAV benar-benar jahat menurut saya, tidak berprikemanusiaan !
no HOAX ato no SOTOSOP !!!


ane asli mengalaminya sndiri !



nee buktinya gan !
Spoiler for SMADAV jahat:

kurang jelas gan? ane zoom nih !
Spoiler for SMADAV jahat:

gmn gan? jahat bener kan tuh SMADAV !
untungnya bukan PC ane yg di blang jlek !
mngkin agan2 prnah jga mngalaminya !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine