Pangkat perokok , perokok WAJIB masuk



http://stat.kompasiana.com/files/2010/08/im_a_smoker_by_the_psycrothic.jpg


smoker
orang yang mulai mengenal rokok, tapi masih agak sepat pait gimana gitu kalo abis ngerokok , orang ini belum pernah membeli 1 bungkus rokok, pasti dia bermodalkan dikasih temen
jumlah postingan rokok : tergantung dikasih temen tapi biasanya 2 / 3 hari sekali



Spoiler for smoke:

aktivis smoke
orang ini mulai membeli rokok di warung warung , ya biasanya sekali beli 1 batang ato 2 ampe 3 batang. Kalo ngerokok dia sepertinya udah ga ngerasa pait pait lagi apalagi batuk batuk, biasanya orang ini aga blagu gimana gitu kalo ngerokok pasti rokok putih, kalo dikasih rokok seperti dj*rum s*per, g*dang g*ram, djisams*e pasti ogah, apalagi dikasih rokok seperti ma*lboro pasti ongkek dia batuk batuk
jumlah postingan rokok : 1hari bisa 1 /2 /3 batang


Spoiler for smoke:

smoke holic
nah ini orang udah mulai agak kecanduan rokok, biasanya rokok apa aja digabres, dan udah mulai maling rokok babeh nya ato siapa lah  udah mulai beli bungkusan lagi walau 1 bungkus biasanya abis 2/3 hari. Namun kalo dikasih rokok m*rlboro merah sepertinya masih ogah, terus batuk lagi.
jumlah postingan rokok : 1 bungkus = 2/3/5 hari atau 5-6 batang/hari


Spoiler for smoke:

smoke addict
kalo ini orang pasti udah kecanduan rokok nih dan mulai sulit ngilangin kebiasaannya ~~ dia udah mulai beli bungkusan walaupun kadang beli ketengan juga. Semua rokok pasti udah digabres lah, dikasih m*rlboro merah udah ok tapi masih ogah dikasih rokok manual buatan sendiri yang beli tembakau nya doang dan juga ni orang udah mulai merasakan nikmatnya rokok plus kopi lagi biasanya ini ada di kalangan mahasiswa atau pekerja
jumlah postingan rokok : 1 bungkus 2 hari bahkan bisa sehari, walaupun kadang sehari 6atau 3 batang rokok, atau juga sehari ga ngerokok tapi nahan sakau


Spoiler for smoke:

smoke maniac
ni orang udah bukan kecanduan lagi, tapi udah mulai ngerasa sehari kaga ngerokok kagak enak. Belinya udah mulai bungkusan dan ogah beli ketengan. Orang ini udah kayak asbak, apapun diisep kalo udah sakaw. Tapi dia pasti udah punya rokok yang sesuai ama dirinya yang tiap beli bungkusan pasti itu itu juga. Kecuali kalo udah sakaw kaga punya duit pasti mulai jadi asbak deh ~~
jumlah postingan rokok : 1 hari 1 bungkus kadang lebih.


Spoiler for smoke:

smoke geek
set dah untuk tahap ini dia udah mulai memasuki tahap awal dewa smoke  sehari bisa 1 bungkus lebih bahkan kadang juga 2 bungkus dia abisin, pokoknya sebelum atau sehabis ngelakuin sesuatu pasti rokok di tangan, udah mulai ga lepas deh dari rokok. Kalo dia kaga punya duit pasti melakukan segala cara untuk bisa merokok.
jumlah postingan rokok : 1 hari 1 atau 2 bungkus rokok biasanya bukak rokok kretek


Spoiler for smoke:

smoke freak
udah bisa disebut dewa nih buat pangkat ini, udah ga bisa berhenti ngerokok kayaknya buat pangkat ini bisa sih berhenti kalo udah jantungan ato sakit parah ato udah batuk batuk darah  baru bisa berhenti. Terus ni orang udah kayak mesin uap deh udah milih ga makan daripada ga ngerokok. Sehari bisa 2 bungkus rokok kretek dia abisin. Kadang kalo ga punya duit kertas pun dibakar buat diisep
jumlah postingan rokok: 1 hari 2 bungkus rokok kretek atau lebih


Spoiler for smoke:

made in smoke
udah deh buat ni orang tinggal nunggu tanggal mainnya aja, apapun pasti digabres. Ga kertas ga apalah pasti diisep kalo ga punya duit buat ngerokok, per hari nya udah ga bisa diitung kali, mungkin sejam bisa 3/4 batang dia ngerokok. Pokoknya kalo liat orang ini pasti pegang rokok
jumlah postingan rokok: tidak diketahui saking banyaknya yang pastinya lebih dari 2 bungkus
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9025677

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine