Nyamuk gede banget gan!!! panjang hampir 2cm..

iseng2 ane maen di kontrakan temen & ane dapet nih nyamuk gan!!!
cuma karena kegedean nyamuknya kurang gesit terbangnya,,,
trus ane semprot pake baygon... alhasil matilah nyamuk dg panjang hampir 2cm ini...


ini fotonya gan... ga usah kaget yak!!!



ini ane ukur pake penggaris


just share aja gan!!! kali aja ada agan2 yg pernah kena gigit nyamuk segede ini, kasih tau ane ya gan!!! hahaha....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8100466

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine