Gaya pacaran anak SD jaman sekarang [NO HOAX!]

Ini Foto asli dapet temen ane..
astaga, anak sekarang pacarannya gini..kga tau malu, temen aja sampe di lupain ..
INI FOTO SAMA SEMUA ORANGNYA
langsung aja gan kalo mau liat



Quote:
Spoiler for di pantai gan:


Quote:
Spoiler for ih wow:


Quote:
Spoiler for liat seragamnya, sd gan:


Quote:
Spoiler for liat seragamnya, sd gan:


Quote:
Spoiler for ni jg kencan gan:


gimana coment agan ?
ini asli loh gan.. no hoax
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9330197

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine