Botol Bir Termahal di Dunia ! :beer:



Sebuah restoran di London telah mengeluarkan sebuah botol dan diyakini di dunia bir sebagai yang paling mahal, dengan biaya £ 700 per botol.

The 12-liter botol of Vieille Bon Secours telah disimpan selama 10 tahun terakhir dan memiliki volume alkohol 8 persen.

Bir ini memiliki rasa yang kompleks dengan sitrat, karamel dan rasa toffee dengan akar manis dan adas manis.

Hanya beberapa bar dan restoran lain yang diyakini memiliki stok bir, yang juga dapat dibeli secara online dan tersedia dalam warna pirang, kuning dan gelap.

"Setiap ada yang unik dan menyegarkan rasa asam sitrat bercampur dengan aprikot-suka dan mabuk fruitiness untuk permen karamel diimbangi dengan rasa yang berbeda-kepahitan Hoppy dengan nada pedas dari akar manis dan adas manis.
"Ini minuman yang sangat istimewa untuk kesempatan istimewa."

Muir Picken, eksekutif koki dari restoran Belgo yang saat ini memiliki satu botol bir yang tersisa dalam ruang bawah tanah, berkata: "Pada 12 liter itu cukup berat - yang diperlukan dua orang hanya untuk menuangnya.

Sekarang Muir menghadapi dilema memberikan botol itu atau menjualnya.

Dia menambahkan: "Kami telah menjual tiga botol di masa lalu - tapi kami punya satu yang belum dibuka di ruang bawah tanah untuk beberapa waktu dan aku tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan hal itu. "

"I don't know whether to sell it or give it away to some of our locals and let some beer connoisseurs try it as well." "Saya tidak tahu apakah akan menjualnya atau memberikannya dan membiarkan para pecinta bir mencobanya."

Berikutnya bir paling mahal adalah Samuel Adam's Utopia yang diseduh oleh Boston Beer Company, Amerika Serikat, dan menjual seharga £ 60 per botol.


http://www.kaskus.us/showthread.php?p=134633122

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine