11 makhluk terlihat seperti tidak nyata

Quote:
Spoiler for 1:
1. Olm ( Proteus anguinus)




amfibi yang hidup di gua paling dalam dan paling gelap di daerah EROPA terutama di Slovenia. hewan ini sering disebut sebagai "baby dragon" karena bentuknya yang unik.. 100% buta secara visual tapi dapat menagkap sinyal elektrik maupun sinyal bahan kimia.

Spoiler for 2:
2. Blanket Octopus (Tremoctopus violaceus)



Bentuknya aneh, seperti alien yang datang dari luar angkasa.
meski begitu hewan ini memiliki beberapa keunikan.
berat betinanya bisa mencapai 40.000x berat si jantan .
yang jantan cuma 2,4 cm panjangnya sedangkan yang betina gede banget.

Spoiler for 3:
3. Glass frog(Centrolenidae)



yang ini paling sangar menurut ane gan...
kodok tropis amerikia ini sangat sangarr karena kulitnya yang transparan yang membuat mereka menjadi bahan pembelajaran anatomi katak yang hidup (tanpa harus dibedah dulu.. )
organ2 dalamnya sangat terlihat jelas seperti jantung dan organ pencernaannya.

Spoiler for 4:
4.Blobfish Psychrolutes marcidus



Ditemukan di lautan dekat Australia dan Tasmania.
mukanya emang kayak orang gan..
ikan ini jarang sekali bergerak, bahkan seringkali terlihat seperti udah mati...

Spoiler for 5:
5. Assassin spider Archaeidae



meskipun namanya bikin :ngeri tapi hewan ini 100% tidak berbahaya bagi manusia... dan hanya berukuran +/- 2 mm..
makanannya cuman laba-laba yang lebih kecil...

Spoiler for 6:
6.Hatchetfish Sternoptychidae



Ikan ini hidup di daerah yang bener2 gelap. Terutama di perairan laut dalam.
Bisa mengeluarkan cahaya dari organ-organ dalam tubuhnya untuk memancing makanannya...
ukurannya cuman beberapa cm aja.

Spoiler for 7:
7.Hairy crab Kiwa hirsuta



Dikenal sebagai kepiting yeti.
kelihatannya diselubungi oleh bulu, tapi sebenarnya hewan ini diselubungi oleh duri-duri halus bernama "setae" yang juga terdapat di beberapa kaki udang.
Sama seperti beberapa hewan di atas. hewan ini juga hidup dalam kegelapan.

Spoiler for 8:
8.Leafy Sea Dragon Phycodurus eques



Yang ini dah ada di sea world gan..
dapat ditemukan di pantai selatan dan barat Australia

Spoiler for 9:
9.Satanic leaf-tailed gecko Uroplatus phantasticus



Evolusi telah membuat hewan ini menyerupai daun yang sudah kering.
meskipun wajah dan bentuknya sangar dan agak mengerikan, namun tidak berbahaya bagi manusia
ditemukan hanya di madagaskar

Spoiler for 10:
10. Hemeroplanes caterpillar



yang ini juga sangar...
bentuknya menyerupai pohon sehingga susah dilihat oleh pemangsanya
selain itu hewan ini juga memiliki racun yang cukup berbahaya

Spoiler for 11:
11.Kadal Spiderman (Agamas mwanzae)



Dengan kulit yang berwarna merah dan biru, membuat kadal ini sangat mirip dengan tokoh superhero Spider-man. Kadal ini ditemukan di Kenya, orang sana menyebutnya dengan Agamas mwanzae atau kadal spiderman.] 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10240292

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Angka 21 • Design by Dzignine